Jumat, 27 Oktober 2017 21:29

JANGAN LUPA SAKSIKAN RIP CURL GROM SEARCH FINAL NASIONAL DI AKHIR PEKAN INI!

Pertandingan akan bertempatkan di ombak ikonik Uluwatu..

Para finalis Nasional GromSearch 2017 yang semuanya berusia di bawah 16 tahun akan bersaing memperebutkan gelar "Top Grom Se-Asia Tenggara" serta tiket untuk mewakili Asia di Rip Curl GromSearch International dimana para peselancar top dibawah 16 tahun dari seluruh dunia akan bertarung.

GromSearch Internasional terakhir kali di tuan rumahi oleh Juara Dunia WSL tahun  2014 Gabriel Medina ditempat asalnya di Maresias, Brazil, di mana para peserta juga  diundang untuk berlatih di Institusi Selancar Gabriel Medina yang baru diresmikan. Lokasi GromSearch Internasional berikutnya tetap dirahasiakan, tetapi dipastikan akan diadakaan dimana ombak yang sangat spesial berada.

Juara GromSearch 2017 baik itu yang laki-laki ataupun perempuan akan bergabung dengan perusahaan elit dari para juara Nasional GromSearch yang sudah-sudah yaitu Oney Anwar yang saat ini menjadi ancaman WQS serta juara tahun lalu, Rio Waida.

Para finalis Nasional GromSearch sangat gembira karena bisa berkesempatan untuk bersaing di ombak terbaik dunia Uluwatu yang kosong namun padat. Ramalan ombak menyebutkan bahwa gelombang ombak solid yang padat akan menerpa karang di Uluwatu pada Final Nasional GromSearch di hari Sabtu dan Minggu.

 

Finalis GromSearch Nasional
Laki-Laki:
Ketut Agus (Finalis Bali)
Ryuki Waida (Finalis Bali)
M. Juan (Finalis Jawa)
Abuzar Alghifari (Finalis Jawa)        
Mustakim (Finalis Lombok)
Obos Partogo        (Finalis Lombok)
Tenshi Ishii (Rip Curl Wildcard)
Kona Eru (Rip Curl Wildcard)
Samuel Marque (Rip Curl Malaysia Wildcard)
Henry Sitopong (Rip Curl Malaysia Wildcard)
Risky Baim (Bukit Local Wildcard)
Kelly Bush (Bukit Local Wildcard)

Anak Perempuan:
Taina Izquierdo        
Regina Sunestra        
Gracia Listiana
Jessica        A
Lidia Kato
Lim Yu Yung

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top