Minggu, 23 Juli 2017 22:56

PACHA BALI FESTIVAL 2017 SIAP MENGGUNCANG DI BULAN AGUSTUS

Siap berpesta pora dan berdansa ria? Jangan lewatkan acara ini!

Satu hal yang sepertinya tidak pernah terlewatkan orang Bali adalah pesta yang riang, karena setiap bulan selalu ada festival baru yang terjadi di suatu tempat di Pulau Dewata. Pada tanggal 18 Agustus, sebuah acara yang disebut Pacha Bali Festival 2017 akan diadakan di Anantara Seminyak. Festival ini akan menampilkan DJ internasional dan lokal.

Pacha sendiri merupakan salah satu klub dansa terbaik dunia yang klubnya berada di Ibiza, Spanyol.

"Tanggalnya bertepatan dengan waktu musim panas, saya yakin akan ada banyak orang Australia yang berlibur di Bali. Target kami adalah tiga sampai lima ribu wisatawan internasional dan lokal, "kata manajer umum Maxima Entertainment Chairri Ibrahim, promotor acara tersebut.

Tidak seperti festival musik dansa EDM lainnya, festival ini akan memberi pengalaman pesta 360 derajat terbaik dengan pesta pantai sebagai tema, disertai dengan pemandangan matahari terbenam di latar belakang.

"Dilihat dari konsep yang kami tawarkan, jumlah pengunjung dan jajaran DJ kami, Festival Pacha akan menjadi festival dansa terbesar di Bali. Bayangkan saja lantai dansa yang dilengkapi dengan sofa, pantai berpasir putih dan pemandangan matahari terbenam di pantai Seminyak, sangat keren bukan? "Tambah Chairri.

Beberapa DJ yang telah dikonfirmasi untuk mengguncang panggung adalah Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strike, Moski Love, James Sullivan dan Dipha Barus JYAP.

"Untuk tahap pertama, kami menjual tiket GA (General Admission) seharga Rp 565.000 ($ 56,50), termasuk pajak dan biaya penanganan. Tiket VIP dengan harga Rp 1.665.000, termasuk pajak dan biaya penanganan, "kata Chairri.

 

Untuk mendapatkan tiketnya, kalian bisa beli secara online, klik disini

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top