Item terkait

Selasa, 18 Juli 2017 13:49

ACARA THE ROXYFITNESS AKAN KEMBALI DIGELAR DI BALI

Pada tanggal 29 Juli, Roxy akan menjadi tuan rumah acara #ROXYFITNESS tahunan mereka untuk seluruh perempuan di Bali dan sekitarnya.

Dengan membangun reputasinya sebagai merek terkemuka untuk perempuan dalam olahraga, Roxy akan mengundang seluruh perempuan untuk berlari, berselancar dan yoga di pantai Seminyak yang indah di Bali dengan tim Roxy global. Acara menarik ini diluncurkan atas nama Sun, Fun dan Good Vibes untuk mempromosikan gaya hidup Roxy yang aktif dan sehat.

Pada tanggal 29 Juli akan menjadi ajang Bali untuk pegelaran acara di Pantai Seminyak sebagai bagian dari Bali Big Eco Weekend. Biaya masuk untuk acara tersebut adalah Rp150.000 dan akan termasuk goodie bag yang terdiri dari: sebuah cap, tas, dan handuk acara. Untuk mendaftar silahkan email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lakukan pendaftaran sekarang juga, karena tempat terbatas hanya untuk 150 peserta.

 

SATU PENGALAMAN DENGAN TIGA KEGIATAN! - Acara #ROXYFITNESS akan terdiri dari tiga kegiatan di luar ruangan:
 
45 MINUTE YOGA CLASS (Peregangan hangat di pantai dengan cara Roxy).
3KM RUN (berjalan di sepanjang pantai Seminyak, mulai dari Hotel Indigo dan kembali),
SURF LESSON (Menerima pelajaran dari tim Roxy global di Quiksilver Surf Academy - sangat menyenangkan bagi semua orang dari tingkat pemula sampai peselancar berpengalaman)

ROXY AMBASSADORS – Roxy’s global teamriders yang akan menghadiri #ROXYFITNESS Bali event adalah Torah Bright – Snowboard Olympic Gold Medalist dan pro surfer MaineI Kinimaka. Global tim akan bergabung dengan Indonesia tim, diantaranya: Nadine Chandrawinata (Miss Indonesia 2005), Melanie Subono (musisi), Marischka Prudence (travel blogger), Riyanni Djangkaru (traveller, yoga instructor, and aktivis lingkungan) dan timrider Roxy Indonesia, Gemala Hanafiah

  • EN: EN
Scroll To Top