Item terkait

Senin, 08 Mei 2017 09:58

RIP CURL GROM SEARCH SERI KEDUA AKAN DIGELAR PADA AKHIR PEKAN INI DI CIMAJA

Daftarkan dirimu sekarang juga, dan tunjukan aksi surfing terbaikmu di ajang Rip Curl Grom Search!!

Kompetisi Rip Curl Grom Search akan kembali digelar pada akhir pekan ini yakni tanggal 13 dan 14 Mai yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu. Rip Curl Grom Search yang merupakan seri kedua ini akan dihelat di Cimaja, setelah sebelumnya pada seri pertama diadakan di Lombok.

Cimaja merupakan spot yang untuk pertama kalinya dipilih oleh Rip Curl untuk menjadi tempat perlombaan Rip Curl Grom Search. Seperti kita semua tahu, Cimaja merupakan spot terbaik di Jawa Barat dan merupakan spot surfing yang paling dekat dengan Ibukota Jakarta. Untuk kondisi ombaknya, jangan diragukan lagi bahwa Cimaja memiliki ombak yang cukup mendukung untu para grom beradu kehebatan surfing di kompetisi nanti.

Kalian para grom yang berdomisili di sekitar Cimaja, Sukabumi, Jawa Barat, Banten, Jakarta maupun dimanapun kalian berada, jangan sampai terlewatkan untuk mengikuti ajang kompetisi bergengsi ini! Siapa tahu kalian dapat mengikuti jejak-jejak para surfer ternama seperti Gabriel Medina, Stephanie Gilmore, Owen Wright dll yang pernah menjadi juara di ajang Rip Curl Grom Search. Yang perlu dicatat, tempat di masing-masing divisi sangat terbatas, sehingga kamu perlu sigap untuk segera daftarkan diri kamu.

Ajang Rip Curl GromSearch sangatlah tepat untuk kalian yang memiliki jiwa kompetitif dan bakat surfing yang mumpuni. Ini bisa menjadi jembatan bagi kamu yang ingin menjadi surfer profesional. So, tunggu apa lagi ?

 

 

Daftar sekarang juga! : Registrasi Online

 

Ikuti perkembangan ombak Cimaja dan ramalan ombak Cimaja disini

  • EN: EN

Scroll To Top