Rabu, 26 April 2017 22:23

BILLABONG BUKA TOKO BARU DI NUSA LEMBONGAN

Jika pergi ke Nusa Lembongan, jangan lupa mampir ke Toko baru Billabong ini dan dapatkan potongan harga khusus untuk promo toko baru!!

Billabong membuka toko terbarunya yang berlokasi di Desa Jungut Batu, Klungkung, Bali, yang merupakan poin ramai di Nusa Lembongan, Billabong akan memarakkan spot ini dengan sentuhan dekorasi toko yang simpel dan mengundang mata.

Berbicara tentang Nusa Lembongan, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di lepas pantai tenggara Bali. Sementara pengunjung harus naik perahu dengan kecepatan 25 menit dari pulau utama, pantai berpasir putih dan perairan jernih sangat cepat populer dengan peselancar dan penyelam, menjadikannya tujuan utama yang harus disambangi ketika berada di Bali.

"Nusa Lembongan adalah salah satu pulau tujuan yang paling populer untuk bersantai dengan pantai dan tebing yang indah," kata Dessy Sudiartha, Managing Director CV Raptor Retailindo. Dia menambahkan, "Kami sangat senang membuka toko baru ini bersama Billabong, dan kami yakin bahwa Toko akan mencapai hasil yang bagus! "

Dalam perayaan pembukaan toko, Billabong akan memberikan potongan gratis kepada pelanggan saat mereka menghabiskan minimal Rp750.000 nett dalam satu tanda terima. Pelanggan juga dapat memilih program keanggotaan TIM Billabong eksklusif, yang memberikan hak kepada anggota berbagai macam fasilitas di seluruh toko Billabong yang berpartisipasi di Asia dan Timur Tengah.

 

Toko Billabong Nusa Lembongan beroperasi setiap hari dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top