Item terkait

Senin, 17 April 2017 21:17

RIP CURL GROM SEARCH SERI PERTAMA AKAN DIGELAR PADA BULAN INI!! CATAT TANGGALNYA!!

Diadakan di Air Guling /Kuta, Lombok pada tanggal 22 dan 23 April..

Kompetisi bergengsi yang didedikasikan untuk pencarian bakat bibit surfer muda yakni Rip Curl Grom Search akan segera digelar. Seri pertama kompetisi ini akan diadakan di Air Guling, Kuta - Lombok pada tanggal 22 dan 23 April bulan ini. Seperti sebelum-sebelumnya, Rip Curl gromSearch akan mempertandingkan berbagai divisi yakni boys and girls divisions dalam Under 16, Under 14 dan Under 12.

Kompetisi Rip Curl Grom Search sangatlah bermanfaat bagi para peselancar muda yang memiliki kemampuan surf luar biasa. Melalui kompetisi ini, peluang karir surfing untuk menjadi surfer pro tentunya akan terbuka lebar. Hal ini bukan hanya isapan jempol semata. Selama 13 tahun Rip Curl Grom Search digelar, kompetisi ini telah menelurkan surfer-surfer luar biasa yang kebanyakan dari mereka kini berada di jajaran surfer WSL Tour Champion. Beberapa nama diantaranya seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Jordy Smith, Kolohe Andino, Felipe Toledo, Steph Gilmore, Sally Fitzgibbons, Tyler Wright, Malia Manuel, Laura Enever dan Alana Blanchard.

Seri pertama Rip Curl Grom Search 2017 yang memilih Air Guling, Kuta - Lombok sebagai tempat perlombaan, tentunya telah dipikirkan matang-matang oleh pihak Rip Curl dan panitia penyelenggara. Siapapun pemburu ombak sejati pasti tahu bahwa spot Air Guling ini memiliki ombak yang mempesona, sehingga sangatlah pas untuk dijadikan tempat perhelatan surf tarung. Seri-seri berikutnya nanti akan diadakan di Cimaja, Jawa Barat, dan Canggu, Bali. Sedangkan untuk spot final Nasional, Rip Curl masih merahasiakannya.

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini ? Daftarkan dirimu sekarang juga!!!

Klik : Registrasi Online

  • EN: EN

Scroll To Top