CINTA HANSEL AKAN BERKOMPETISI DI EVENT QS PERTAMANYA"THE KRUI PRO" PICT BY : ASC MEDIA / HAIN

Item terkait

Minggu, 12 Februari 2017 00:03

CINTA HANSEL AKAN BERKOMPETISI DI EVENT QS PERTAMANYA"THE KRUI PRO"

Remaja berusia 15 tahun ini kini terdaftar dalam member surfer WSL...

Cinta Hansel, remaja berusia 15 tahun asal Uluwatu - Bali di tahun ini telah terdaftar sebagai member resmi surfer WSL. Dan sebagai sepak terjangnya dalam karir surfingnya di WSL, Cinta akan mengikuti kompetisi Qualifying Series pertamanya yakni QS 1,000 "The Krui Pro" yang akan digelar pada 15 April 2017 di Ujung Bocor, Krui - Sumatra. The Krui Pro sendiri merupakan kompetisi QS wanita yang pertama kalinya diadakan di Indonesia.

Cinta Hansel adalah salah satu surfer muda wanita yang memiliki talenta surf yang luar biasa. Remaja ini juga beberapa kali berhasil meraih kemenangan baik nasional maupun internasional. Cinta mewakili Rip Curl Grom Search International Final pada tahun 2015 yang kala itu bersama Rio Waida pada divisi anak laki laki. Cinta juga pernah memenagkan gelar Juara ASC junior women divisi di tahun 2014. Jika kita lihat dari kualitas surfing Cinta dan juga berbagai kemenangan yang ia torehkan, tidak menutup kemungkinan jika Cinta kelak akan menjadi surfer wanita terbaik Indonesia atau bahkan surfer wanita pertama yang mewakili Indonesia di kancah panggung WSL Champion Tour.

Kompetisi The Krui Pro ini akan menjadi batu loncatan bagi karir surfing Cinta Hansel. Well..Good Luck untuk Cinta Hansel!!!

 

  • EN: EN
Scroll To Top