Jumat, 13 Januari 2017 13:07

TAK HANYA MALDIVES, INDONESIA JUGA MEMILIKI BEBERAPA VILLA APUNG YANG SUPER INDAH

Sebelum keluar negeri, tak ada salahnya jika kita mengunjungi negeri sendiri dahulu bukan?

Terlalu penat dengan pekerjaan yang menumpuk, tugas kuliah yang memusingkan dan kepenatan kota sekitar tempat tinggalmu yang menjemukan? Cobalah tutup matamu sejenak dan bayangkan kamu sedang berada di sebuah lautan yang begitu indah, sepi dan hampir tidak ada orang. Wah membayangkannya saja tentunya kamu sudah merasa fresh ya, apalagi jika kamu benar benar mendatanginya.

Seperti kita semua tahu, kita tinggal di negeri yang begitu kaya dan indah akan pemandangan alam dan lautan yang luas. Beragam tempat pelarian dari semua penatmu tersedia di negeri kita ini. Salah satu yang mungkin menarik adalah menikmati bersantai dan menginap di vila yang terapung diatas laut. Kalau dengar villa terapung, pasti yang ada di pikiran kita adalah Maldives, eitss jangan salah, Indonesia juga memiliki vila terapung kece dan begitu indah yang tak kalah dengan Maldives lho.

 

1. Pulau romantis di Pulo cinta Eco Resort Gorontalo

Tidak ada yang lebih romantis daripada sebuah kisah cinta terlarang. Pulau ini dinamakan pulau cinta karena dahulunya diceritakan ada seorang pangeran Gorontalo dan putri seorang pedangang Belanda yang menjalin cinta yang dilarang oleh kedua belah pihak. Namun itu hanya kisah sedih masa lalu, kini pulau ini dikunjungi kebanyakan oleh pasangan pasangan yang bahagia. Pulau ini tidak hanya romantis dan pas untuk pasangan saja ya, tapi juga tempat melarikan diri yang seru dari kepenatan bagi kamu bersama teman teman.

Disini kalian bisa enjoy berenang di laut, snorkling, atau sekedar bersantai.

 


Alamat: Boalemo, Gorontalo – Indonesia. klik disini

Contact: +62 858 8821 1121 

WEBSITE

 

2. Pantai Ora , Maluku

Kami tidak menyangkal bahwa perjalanan menuju tempat ini sangat sulit, tapi semua akan terbayar dengan keindahan spektakuler yang ditawarkan.

Pantai Ora berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah. Di pantai ini terdapat sebuah resort bernama Ora Beach Resort yang memiliki 6 buah cottage dan semuanya terbuat dari kayu beratap jerami. Setiap cottagenya bisa memuat sampai 3 orang.

Pesona yang menggoda dari pantai ini adalah kehidupan biota lautnya. Terumbu karang atau koral di pantai ini beraneka ragam dan berwarna warni begitu juga dengan ikannya. Karena airnya yang begitu jernih, koral dan ikan-ikan yang sedang berenang kian kemari bisa Kalian lihat langsung dari atas perahu, sungguh menakjubkan. Untuk kalian yang gemar Snorkling dan diving, tentunya akan amat sangat bisa kalian wujudkan di Pantai ini. Menyelam dan menikmati keindahan surga bawah laut Pantai Ora yang sangat mempesona adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan di sini.

ada satu kegiatan lagi yang dapat dilakukan oleh para pengunjung yakni trekking melintasi hutan di balik negeri Sawai yang masih alami dan asri. dan bagi kalian yang menyukai perjalanan menantang bisa melanjutkan perjalanan berkunjung di air terjun dan gua yang berada di tengah hutan.

Pantai yang masih belum banyak terjamah oleh turis ini masih bisa dibilang perawan. Karena kondisinya yang begitu asri dengan pemandangan yang begitu indah dan tentunya masih sepi. Pantai ini sangat cocok untuk Kalian yang merindukan ketenangan dan kenyamanan dari hiruk pikuk ramainya kota.

WEBSITE

Info lebih lanjut :  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.atau telp : 0817 0833554

 

3. Pulau Anyer Resort and Cottages

Waktu tempuh kurang dari 25 menit menggunakan feri boat dari Jakarta, kami pikir ini adalah tempat yang paling tepat bagi kalian yang tinggal di Jakarta untuk kabur sejenak menghilangkan penat dan beristirahat dari kesibukan sehari hari. Sebuah vila yang dibangun 3 meter dari dalam laut di Anyer ini menawarkan pemandangan laut yang mempesona dan yang paling penting harga sewanya tidak akan membuat dompetmu terbakar. Disini kamu bisa meluºakan sejenak kehirukpikukan kota dan menemukan ketenangan sejenak.

Disini juga banyak aktivitas air yang bisa kamu lakukan seperti Banana boat, Jetski dan banyak lagi.

 

4. Papua Paradise Eco Resort (Raja Ampat)

Siapa yang tidak ngiler jika mendengar kata Raja Ampat. Tentunya telah terbayang keindahan, dan keasrian alam yang begitu megah bukan? Jangan hanya membayangkan, ayo realisasikan. Surga bagi para pelaku snorkling dan diving ini diisi dengan beberapa resort atau penginapan yang akan membuatmu bahagia. Salah satu resort bernama Papua Paradise Eco Resort, dirancang oleh arsitek lokal dan hanya menggunakan bahan-bahan tradisional terbaik dari Raja Ampat, bungalow air ini dibangun dengan beranda luas yang menghadap ke Samudera Pasifik. Bisa bayangkan bangun pagimu dijamu oleh sentuhan senyuman samudera pasifik ?

Untuk menuju ke Raja Ampat dan bisa menginap di resort ini, kamu akan sedikit merogoh kocekmu. Tapi harga yang kamu bayar akan sebanding dengan keindahan menakjubkan yang akan kamu nikmati.

Lihat gambar diatas, tentunya kamu bisa bayangkan betapa menakjubkannya bisa turun snorkling langsung dari atas kamarmu, dan dibawah kamu sudah disambut oleh beribu ikan ikan indah.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top