ULUWATU SURF VILLAS TERBAKAR Pict by : uluwatusurfvillas.com

Item terkait

Kamis, 22 Desember 2016 09:14

ULUWATU SURF VILLAS TERBAKAR

Belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini..

Salah satu penginapan terbesar di Uluwatu yakni Uluwatu Surf Villas terbakar kemarin malam. Hingga saat ini belum ada berita beredar tentang peristiwa kebakaran ini. Menurut cerita narasumber yang kami dapat, kebakaran disebabkan oleh salah seorang pengunjung yang menyalakan kembang api yang berujung dengan menyalanya api yang melahap Uluwatu Surf Villas ini. Masih juga belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dipastikan pihak Uluwatu Surf Villas harus menanggung kerugian besar.

Berikut cuplikan video kebakaran yang sempat direkam oleh salah satu warga Uluwatu - (Uluwatu Surf Villas terbakar)

Untuk kalangan surfer, Uluwatu Surf Villas tentunya tidak asing lagi. Penginapan yang banyak dikunjungi oleh kebanyakan kalangan surfer ini merupakan salah satu penginapan tersukses dan terbesar di Uluwatu. Uluwatu Surf Villas juga beberapa mempersilahkan diadakannya penggalangan dana untuk Project Clean Uluwatu yang sudah digelar selama 3 tahun berturut-turut. Salah satunya surfer legend Tom Curren yang tahun ini menggelar konser dan penggalangan dana Project Clean Uluwatu di surf villa ini.

Dengan kejadian kebakaran ini tentunya banyak pihak yang menyayangkan, terlebih kasus kebakaran ini dimulai oleh tingkah konyol hanya dengan ingin memasang kembang api. Bagaimanapun ini juga menjadi pekajaran buat kita semua, untuk lebih berhati hati jika ingin bermain kembang api, terlebih malam tahun baru yang sebentar lagi tiba dimana masyarakat Indonesia identik dengan pesta kembang api dengan pemasangan kembang api ilegal yang berbahaya.

  • EN: EN

Scroll To Top