Item terkait

Senin, 07 November 2016 12:18

JETSKI TABRAK SURFER DI ULUWATU

Si surfer kini menderita cedera di kepala akibat hantaman jetski besar..

Dipagi hari yang cerah di Uluwatu, seperti biasa banyak pemburu ombak yang tengah bersiap untuk mengejar ombak Uluwatu yang sempurna. Ombak kala itu tengah bagus bagusnya dengan ukuran 6 hingga 8 kaki nan membuat kegiatan surfing para free surfer kala itu menjadi seru. Namun sebuah kejadian tak terduga terjadi, dimana sebuah Jet ski berjalan diatas seorang free surfer bernama Matt duff dan melukai si surfer tersebut di bagian kepalanya. Jika kalian lihat gambar di bawah ini, mengerikan bukan ?

 
Tentunya membuat kita bertanya tanya, apa yang dilakukan si pengendara Jet ski ini di ombak ukuran 5 kaki ?
 
Menurut sumber, pengendara Jetski tersebut adalah seorang pemilik surf camp padang padang. Bisa dikatakan si pengendara memang kurang begitu mahir atau tidak mengerti etika dalam mengendarai Jet ski.
 

Tai Graham yang merupakan pemilik bar Single fin, yang juga professional surfer dan rider Quiksilver ini memposting sebuah status yang menjelaskan kejadian yang terjadi.

 

Tai menjelaskn bahwa si korban mendapatkan 12 jahitan di bagian kepalanya dan luka patah tulang di hidungnya. Namun ia salut dengan kekaleman si surfer yang begitu baik hati meskipun telah menjadi korban dan cedera. Tai juga mengungkapkan kebanggaannya kepada siapapun yang menolong surfer ini hingga ia bisa diselamatkan, karena sang surfer benar benar tidak mengingat apapun ketika jetski itu menabraknya, kemungkinan si surfer pingsan setelah kecelakaan itu. Tai juga mengungkapkan kekecewaannya dan keherannannya mengapa si pengendara bisa berfikir untuk mengendarai jetski di ombak Uluwatu yang pastinya dia tahu bahwa spot ini selalu ramai surfer.

Seharusnya si pengendara jetski mengerti bagaimana konsekuensi mengendarai jetski di spot ramai seperti Uluwatu, Ini benar benar seperti diluar nalar, mengapa si pengendara jetski bisa berfikir untuk berkendara di Uluwatu ini. Kecelakaan antar surfer, atau hantaman surfboard saja bisa melukai bahkan menyebabkan kematian, bayangkan apalagi sebuah jetski yang ukurannya besar dan tentunya berat ? jika pengendara berfikir seperti ini, tentunya kejadian ini tidak akan terjadi.

 

 

All photo Credit by : IndoSurfLife.com

 

  • EN: EN
Scroll To Top