Senin, 24 Oktober 2016 13:46

OODYSEYS SURFSCHOOL BALI AKAN MENGADAKAN PERJALANAN KE JAWA DALAM PROGRAM DERMA

A board for a smile menerima sumbangan papan selancar untuk kemudian disalurkan untuk mereka yang membutuhkan..

Pada bulan November yang sebentar lagi datang, sebagian staff dari Oddyseys Surf School yang bertempat di Bali akan melakukan perjalanan sekaligus program amal ke pulau Jawa. Selama perjalanan nanti, Oddyseys akan mendonasikan beberapa papan selancar yang mana papan selancar tersebut didapatkan dari program Oddyseys Surf School yakni " A board for a smile". Papan selancar hasil pemberian dari para donatur itu akan diberikan kepada anak anak di pulau Jawa yang membutuhkan.

Hingga kini, Oddyseys surf school dengan senang hati masih menerima sumbangan dari siapa saja yang mungkin memiliki papan selancar lebih untuk disumbangkan dan tentunya papan selancar itu masih layak digunakan. Oddyseys sendiri juga akan mengecek kelayakan papan selancar hasil donatur dan jika ada kerusakan sedikit, Oddyseys siap memperbaiki papan papan tersebut sehingga anak anak mendapatkan papan selancar bekas namun layak digunakan. Selain papan selancar, Oddyseys juga menampung sumbangan barang lain seperti pakaian atau barang apapun yang sekiranya layak untuk diberikan dan berguna bagi mereka yang memerlukannya.

Odysseys Surf School akan menyumbangkan papan selancar untuk anak-anak dengan hasrat besar untuk surfing, tetapi tidak memiliki sarana memadai untuk memiliki papan selancar.  Oddyseys mencoba untuk mendukung dan memberikan kesempatan bagi anak-anak di Indonesia untuk mampu mengejar gairah mereka dalam berselancar di kondisi terbaik dengan menyediakan papan selancar yang tepat.

Jadi, jika ada sobat Pemburu Ombak yang memiliki papan cadangan dan sudah tidak digunakan lagi dan juga beberapa peralatan lain yang berguna ataupun jika kalian ingin turut serta dan bergabung dalam tujuan mulia ini, jangan ragu untuk menghubungi Odysseys Surf School! Dipastikan papan akan diperbaiki dan diberikan kepada mereka yang membutuhkannya.

 

Kontak :

 

Odysseys Surf School - Mercure Kuta Hotel Arcade
Jalan Pantai Kuta, Kuta-Bali
Phone : +62 851 0042 0763 / +62 851 0341 1856
Fax : (0361) 763 026
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top