Item terkait

Jumat, 21 Oktober 2016 10:35

HELI-SURFING TUR PERTAMA DI ASIA KINI TERSEDIA DI BALI

Dengan harga fantastis, heli surfing tur memberikan pengalaman tak terlupakan untuk siapa saja yang mencobanya..

Pemburu ombak dan penggemar satwa liar kini dapat bersukacita, karena mereka sekarang dapat bergabung dengan tur heli-surfing ke Grajagan, beach break surfing di Taman Nasional Alas Purwo di Jawa Timur. Dikenal sebagai G-Land, Grajagan adalah surga berselancar yang populer di Jawa Timur, yang dapat dicapai dengan speed boat dalam waktu setengah hari dari Bali.

Four Seasons Resorts Bali dan Tropicsurf membuat program yang mana kini dari Bali menuju tepi Taman Nasional Alas Purwo - tepatnya di depan gelombang G-Land ini dapat ditempuh dengan waktu hanya 45 menit menggunakan Helicopter. Selain berselancar, para tamu dapat menjelajahi satwa liar di taman nasional, yang merupakan rumah bagi hutan murni dan pantai yang tak tersentuh.

Lokasi resort yang strategis yakni di Jimbaran, Bali memudahkan akses menuju Gland untuk para turis surfer. Four Season Resort menghadirkan Heli surfing tur untuk memberikan pengalaman baru para surfer dalam mencapai surf spot.

Heli-surfing tur yang eksklusif ini dibandrol dengan harga wah yakni $10.000 atau kurang lebih 100 juta rupiah yang mana dapat menampung 4 penumpang. Harga wah sewa helicopter ini sudah termasuk transportasi papan selancar, transfer ke dan dari heliport Bali, speedboat pribadi di G-Land untuk mengakses berbagai spot gelombang terbaik di G-land, panduan surfing, pembinaan pribadi dan keamanan air serta asuransi.

  • EN: EN
Scroll To Top