Item terkait

Jumat, 30 September 2016 13:48

GARUDA INDONESIA MEMBUKA RUTE BARU MAUMERE NTT - DENPASAR

Dengan ini memudahkan wisatawan mengakses tujuan eksotis di Nusa Tenggara Timur...

Dalam upaya meningkatkan konektivitas di seluruh kota di Indonesia, Maskapai Nasional Garuda Indonesia membuka rute penerbangan baru yakni dari Maumere NTT ke Denpasar ataupun sebaliknya. Bupati Nusa Tenggara Timur Yoseph Ansar Rera mengungkapkan kebahagiaannya dan harapannya agar rute baru Garuda Indonesia ini bisa mempermudah akses bagi orang orang baik itu untuk berbisnis ataupun untuk tujuan pariwisata ke daerahnya.

Garuda Indonesia akan melayani penumpang dari Maumere ke Denpasar empat kali seminggu pada hari Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu menggunakan pesawat ATR 72-600 yang bisa menampung 70 penumpang kelas ekonomi.

Garuda Indonesia juga meluncurkan membuka penerbangan langsung rute Jakarta-Kupang setiap hari, menggunakan pesawat Bombardier CRJ 100 NextGen dengan kapasitas 96 penumpang kelas ekonomi. Rute baru ini juga tentunya memungkinkan wisatawan untuk dengan mudah mengakses tujuan eksotis di Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya Garuda Indonesia menyediakan beberapa rute dari Kupang seperti ke Surabaya, Denpasar, Ende ataupun Tambolaka. Dengan ditambahnya rute baru yakni Maumere-Denpasar dan Jakarta-Kupang, Garuda Indonesia saat ini menawarkan total 39 penerbangan ke dan dari Nusa Tenggara Timur per minggu, seperti Jakarta-Denpasar-Kupang, Jakarta-Surabaya-Kupang, Denpasar-Tambolaka-Kupang dan Denpasar-Labuan bajo-Ende-Kupang, semua tersedia setiap hari.

  • EN: EN
Scroll To Top