Selasa, 06 September 2016 09:58

QUIKSILVER MELUNCURKAN KOLEKSI KHUSUS KELOMPOK PENERBANG ROKET

Koleksi dengan edisi terbatas ini terdiri dari 2 tipe kaos lengan pendek, 2 tipe kaos lengan panjang dan 1 topi berjenis trucker.

Sesuai dengan identitasnya yang berkaitan erat dengan music dan gaya hidup Rock n’ Roll, Quiksilver Indonesia bekerja sama dengan band rock Indonesia yang sedang naik daun, Kelompok Penerbang Roket, meluncurkan koleksi eksklusif yang akan dijual di gerai Quiksilver di seluruh Indonesia. Koleksi dengan edisi terbatas ini terdiri dari 2 tipe kaos lengan pendek, 2 tipe kaos lengan panjang dan 1 topi berjenis trucker.


Kelompok Penerbang Roket atau KPR, panggilan umumnya, adalah band beraliran rock yang berasal dari Jakarta yang beranggotakan John Paul Patton (bass/vocal), Rey Marshall (gitar/vocal) dan I Gusti Viki Vikranta (drum). Mereka telah meraih beberapa penghargaan, seperti The Best Rookie of the Year dari majalah Rolling Stone Indonesia.
Dengan diluncurkannya koleksi terbatas ini, Sammy Gosling, SEA Marketing Executive dari PT Quiksilver Indonesia berkomentar, "Quiksilver dengan bangga telah mendukung Kelompok Penerbang Roket selama satu tahun belakangan dan menikmati keseruan yang mereka buat di banyak bar, festival, mall dan banyak tempat di seluruh Indonesia. Kami sangat senang berkolaborasi dengan mereka dalam koleksi pakaian yang sangat terbatas dan tidak sabar untuk mengadakan tur dengan skala nasional sehingga para penggemar dapat menikmati pertunjukan rock and roll luar biasa dari KPR! If ya can’t rock and roll…".


John Paul Patton, penyanyi utama dari KPR, juga berkomentar, “ So Rad! Design dan brand Quiksilver sekarang sangat menggambarkan music dan seni yang sangat sesuai dengan identitas KPR… berani, urakan dan lantang! Kami tidak sabar melihat hasilnya dan para penggemar kami melalui merchandise terbatas ini..”
Koleksi terbatas ini akan mulai dijual di toko seluruh Indonesia awal September jadi ikuti perkembangan terbaru dan kompetisi di @penerbangroket dan @quiksilverid.

Item terkait

Scroll To Top