Rabu, 10 Agustus 2016 09:53

ACARA PENGGALANGAN DANA"SUNSETS SIPS" UNTUK MENOLONG WARGA TERMISKIN DI BALI

Acara mulia ini akan digelar pada hari Jumat, tanggal 19 Agustus 2016..

Akan digelar acara penggalangan dana di Sanur pada tanggal 19 Agustus 2016 dimana dana tersebut akan ditujukan untuk program kesehatan dan pendidikan bagi rakyat miskin di Bali. Untuk siapa saja yang hadir nantinya dalam acara penggalangan dana, berkesempatan mencicipi makanan kecil istimewa simbol dari menu baru di Grocer & Grind di Sanur.

Hanya dengan menyumbang Rp. 300.000 per orang dapat menikmati 3 minuman dan mencicipi makanan kecil lezat selama periode dua jam di Grocer & Grinds di Sanur. Hasil dari penggalangan dana akan lurus ditujukan ke Rumah Sehat Yayasan yang menyediakan pendidikan kesehatan, perawatan gigi, layanan spesialis dan pendidikan untuk beberapa warga termiskin di Bali. Rumah Sehat beroperasi di Kabupaten Bunutan, Karangasem, daerah pegunungan dengan curah hujan yang sangat rendah dan tanah yang buruk. Sejak 2012, Rumah Sehat telah membantu lebih dari 10.000 orang dalam kesehatan dan perawatan gigi, serta pendidikan kesehatan.

Untuk mendapatkan tiket untuk "Sunset Sips" silahkan hubungi telepon +62 (0) 81 338 014610 atau email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. di Aroma Spa.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top