Item terkait

Rabu, 27 Juli 2016 16:43

MENGAPA WANITA INDONESIA MASIH KURANG MINAT UNTUK SURFING ?

Karena takut kulit gelap ?

Indonesia seperti kita tahu memiliki berjuta juta spot surfing yang sempurna. Penggemar surfing di Indonesia pun kini sudah mulai bertambah, dibuktikan dengan banyaknya surfer surfer pemula di beberapa daerah pantai Indonesia dan juga jumlah pelajar surfing di beberapa sekolah surfing yang semakin banyak. Namun sayang sekali untuk wanita masih amat jarang dari mereka yang tertarik untuk mencoba olahraga yang menyenangkan ini. Mengapa ?

Seorang pembuat film amatir Danas Macijauskas mencoba membuat film pendek yang menguak betapa jarangnya wanita Indonesia melakukan surfing dan mencoba membedah alasannya melalui 3 surfer wanita Indonesia yang ia temui. Berikut 3 surfer wanita asal Indonesia yang memberikan pandangan mereka masing masing tentang mengapa masih sangat jarang Wanita Indonesia berminat untuk berselancar..

Beberapa alasan misalnya, wanita Indonesia kebanyakan terlalu takut untuk mendapati diri mereka berkulit gelap. Dimana kulit asli wanita Indonesia adalah sedikit gelap alias bisa dikatakan sawo matang. Ditambah lagi dengan surfing yang memungkinkan akan membuat kulit mereka terkena sinar matahari dan menambah warna kulit semakin gelap.

 

  • EN: EN

Scroll To Top