Item terkait

Rabu, 20 Juli 2016 11:36

OWEN WRIGHT VAKUM KARENA CEDERA SUDAH HAMPIR SETENGAH TAHAPAN WSL

Memang menyedihkan tidak bisa bertanding, namun Owen harus memilih beristirahat untuk kepulihannya..

"Selalu sulit bagiku untuk jauh dari surfing"ungkap Owen. "Benar benar berat bagi saya untuk vakum dari kompetisi yang telah berjalan hampir setengah tahapan, mengubur impian saya untuk menjadi juara dunia tahun ini. Tapi saya harus benar benar fokus untuk kesembuhan cedera saya ini. Saya merasa lebih baik setiap harinya dan saya benar benar rindu semua teman teman dan tim di WSL Tour, saya berharap bisa melihat bertemu mereka secepatnya. Terimakasih sekali lagi untuk semua dukungan dari berbagai pihak untuk saya"ungkap Wright.

Owen Wright telah beristirahat dari kompetisi semenjak kejadian fatal yang menimpanya pada 10 Desember di Pipeline, hawaii. Lantaran cederanya ini Owen sedikit memikul kegalauan perihal cita citanya untuk meraih titel juara dunia untuk tahun ini. Sebelumnya Owen memutuskan untuk vakum beberapa kompetisi tahapan WSL, namun hingga kini ternyata Owen masih harus beristirahat untuk kepulihannya.

Owen Wright yang merupakan tim rider dari brand Rip Curl ini merupakan surfer bertalenta dengan memiliki gaya surfing yang khas. Posturnya yang tinggi kurus berotot, mendukungnya untuk berselancar dengan sangat baik. Kakak kandung dari Tyler Wright ini juga sempat beberapa kali memenangkan kompetisi tahapan WSL, meskipun dalam karirnya selama di WSL Owen belum pernah menyabet gelar juara dunia.

Kini Tahapan WSL telah melewati kompetisi tahapan ke 6 yakni J-Bay Open. Kompetisi selanjutnya adalah Billabong Pro Tahiti yang akan digelar pada tanggal 19 hingga 30 Agustus mendatang.

 

Scroll To Top