Senin, 04 Juli 2016 07:17

BELUM PERNAH KE PULAU KOMODO? INTIP DISINI VIDEONYA, DIJAMIN BIKIN NGILER!!!

Kenali pulau ini lebih dalam dan segera kunjungi!!

 

Setelah beberapa bulan lalu kami mengulas tentang fakta Pulau Komodo, kini kami akan memberikan sedikit pencerahan kepada kalian yang belum pernah ke pulau indah ini dan tidak terpikirkan betapa indahnya pulau Komodo ini. Terlampir oleh video yang kami sajikan, dijamin kalian akan ngiler saat melihat pemandangan alam yang berbau liar, hijau dan mempesona ini.

Sedikit ulasan tentang Pulau Komodo,

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Nusa Tenggara. Pulau ini sesuai dengan namanya dikenal sebagai pulau habitat asli hewan Komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Komodo juga termasuk dalam warisan dunia yang diakui oleh UNESCO. Selain Komodo, di pulau ini juga menyediakan bentangan bukit hijau dan lautan biru yang sangat indah dan membuat mata terbelalak.

So guys..Cintai Negeri kita, sambangi tempat wisata di negeri ini terlebih dahulu sebelum memutuskan keluar negeri :) Banyak tempat di Indonesia yang keindahannya tidak kalah dengan tempat wisata diluar negeri lho !!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top