MEDINA ANGKAT BICARA PERIHAL "DROP IN" KONTROVERSIALNYA Pict by : www.tracksmag.com
Rabu, 08 Jun 2016 22:19

MEDINA ANGKAT BICARA PERIHAL "DROP IN" KONTROVERSIALNYA

Berikut penjelasan Gabriel Medina mengapa ia drop in atas Jordy Smith..

Masih terekam tentunya di ingatan kita bagaimana juara dunia 2014 Gabriel Medina melakukan hal kontroversial yakni drop in atas Jordy Smith surfer asal Afrika Selatan dikala free surfing di Fiji beberapa hari lalu. Gabriel tidak tinggal diam melihat banyaknya media atau netizen yang menganggap ia tidak mengerti aturan surfing sebagai seorang surfer professional. Gabriel sendiri langsung mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi di lapangan kala itu yang orang orang hanya bisa berasumsi tanpa tahu kejadian sebenarnya.

Melalui akun sosial media, Medina menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan Jordy Smith. "Saya dan Jordy Smith sama sama di line up ketika 2 ombak datang, Dia tidak ambil ombak yang pertama dan saya gagal ambil ombak yang pertama tersebut. Jadi saya ambil ombak yang kedua, dan Jordy ternyata juga mengambilnya..dan dia kirim papan selancarnya hampir mengenai saya. Kemudian saat kita berdua kembali ke line up, kita berbicara dan menemukan bahwa kita berdua salah, dia meminta maaf kepada saya dan saya juga meminta maaf padanya" tulis Medina di Instagramnya.

Sedangkan dari pihak Jordy Smith tidak ada penjelasan sedikitpun kepada media ataupun akun sosial media pribadinya. Jadi kemungkinan besar apa yang dikatakan Medina merupakan kebenaran yang sesungguhnya terjadi sehingga Jordy Smith mungkin tidak perlu mengkonfirmasi kembali.


Item terkait

Scroll To Top