Selasa, 24 Mei 2016 23:33

WSL KINI MEMILIKI SAHAM DI KELLY SLATER WAVE COMPANY

Ini lebih dari apa yang dimimpikan Kelly...

 

Masih ingat sang master surfing Kelly Slater kala meluncurkan ombak buatan yang fenomenal dan begitu sempurna? Kini ombak buatan tersebut tidak hanya dibawah tangan Kelly Slater. Kelly kini menggandeng WSL untuk memiliki saham pada perusahaan ombak buatannya ini. Kerjasama antara WSL dan Kelly Slater Wavepool Company (KSWC) akan didedikasikan untuk mempromosikan pertumbuhan kinerja tinggi berselancar di seluruh dunia. Teknologi ombak revolusioner KSWC menciptakan sejumlah kemungkinan bagi masa depan surfing. The WSL dan the KSWC berangan bisa membangun jaringan pusat pelatihan surfing global dengan performa tinggi menggunakan ombak buatan ini. WSL sendiri adalah organisaso yang menjadi patokan surfing dunia dimana mengadakan kontes level tertinggi untuk kompetisi men, women, big wave, longboarders and juniors.

Bagi Kelly Slater yang merupakan juara dunia 11 kali, ombak buatan ini merupakan upaya perealisasian mimpinya dan proyek yang dikerjakan selama 10 tahun. "Surfing buat saya adalah tetap tentang petualangan, laut dan perjalanan. Namun ombak buatan yang benar benar dibuat sempurna ini memberikan kesempatan baru dalam dunia surfing yakni surfing dengan ombak yang sempurna di tempat yang terkendali merupakan dimensi baru dalam olahraga ini. Di ombak buatan ini setiap surfer tidak perlu stress atau menunggu ombak mana yang baik karena disini hanya tersedia ombak yang menakjubkan. Disini setiap surfer dapat bersenang senang dan tentunya meningkatkan kualitas surfing mereka secara otomatis"Ungkap Kelly. "Ini benar benar diluar dugaan mimpi saya bahwa ombak ini akan menjadi kanvas untuk kemajuan surfing global dan bermitra dengan WSL"Kelly menambahkan.

Komisaris WSL Kieren Perrow saat pertama kali mengunjungi ombak buatan ini berkata bahwa ombak ini melampaui apa yang diharapkannya. "Benar benar menakjubkan melihat ombak ini beraksi, dan teknologi ini memegang banyak potensi untuk pengembangan masa depan surfing"ungkapnya. <


 

Item terkait

Scroll To Top