Sabtu, 07 Mei 2016 12:00

TAJ BURROW KEMBALI MEMENANGKAN KOMUNE BALI PRO TAHUN INI

Sempat mengalahkan Darma Putra di babak quarterfinal, Taj kembali keluar sebagai juara Komune..

Kompetisi Komune Bali Pro telah berakhir dengan kemenangan surfer hebat asal Australia Taj Burrow. Ini merupakan kali kedua berturut turut Taj menyabet tropi Komune Bali Pro setelah di tahun sebelumnya ia juga memenangkan kompetisi ini.

Sebelum tiba di kemenangannya, pertarungan sengit dihadapi Taj pada babak Quarterfinal dimana ia berhadapan dengan surfer asal Indonesia Darma Putra. Kedua lawan menunjukkan kekuatan mereka masing masing dan benar benar terjadi pertarungan yang alot saat itu. Namun disayangkan Taj mematahkan perjuangan Darma yang hanya kalah 1 poin dari Taj kala itu. Namun tetap membanggakan bagi surfer Indonesia Darma Putra karena hanya kalah tipis dari sang jawara Taj Burrow.

Darma Putra tampil sangat baik di heatnya melawan sang jawara Taj Burrow

 

Di babak Final, Taj bertemu dengan Shane Holmes yang merupakan surfer yang selalu menonjol dalam setiap heatnya selama Komune Bali Pro. Pertandingan yang sengit juga terjadi di babak final, Shane sempat memimpin di menit menit pertama namun seperti Taj benar benar ingin mempertahankan kemenangannya, Taj bangkit dan meraup ombak di menit terakhir dan mencetak sebuah skor yang membuatnya memimpin di het dan keluar sebagai pemenang Komune Bali Pro 2016.


Taj Burrow menangkap Barrel

 

"Saya sudah sempat ingin mengucapkan selamat kepada Shane di menit terakhir. Namun seperti hadiah yang nyata, tiba tiba ombak dengan barrel sempurna datang kepada saya. Sayapun tidak mau mlewatkan kesempatan besar tersebut. Dan yah..saya sangat senang bisa kembali meraih kemenangan disini yang merupakan acara WSL terakhir saya. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini"ungkap Taj

"Shane adalah lawan yang tangguh dan surfer yang matang! Dia hampir menjadi juaranya disini". "Sejujurnya, saya tidak pernah mendengar nama Shane sebelumnya sampai kontes ini. Ketika saya melihatnya surfing dan sempat mengalahkan Joel Parkinson, saya sadar bahwa Shane adalah lawan yang nyata di kompetisi ini"tutupnya.

 Taj Burrow dan Shane Holmes sebagai juara 1 dan 2..

 

Item terkait

Scroll To Top