Item terkait

Selasa, 26 April 2016 06:35

5 Pantai terpopuler di Bali versi Pemburu Ombak

Pantai terpopuler di Bali yang kudu kalian datangi..

 

Bali merupakan raja pariwisata Indonesia. Tidak salah jika Bali dijuluki dengan nama itu, salah satu faktornya karena Bali memiliki beragam pantai yang indah. Dari mulai pantai berpasir hitam hingga pantai berpasir putih tersedia di pulau dewata ini. Berikut ini adalah 5 pantai terpopuler di Bali versi Pemburu Ombak..kalian setuju?

 

1. Pantai Amed - dikatakan indah karena airnya yang biru dan sekitar pantainya dikelilingi batu koral yang eksotis. Pantai ini terletak di ujung timur Pulau Bali yang termasuk wilayah Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Menempuh waktu sekitar 3 jam dari Bandara Ngurah Rai, melewati jalan By Pass Ida Bagus Mantra dengan kendaraan bermotor.Pantai ini bisa dibilang sebagai surga bagi para penyelam, karena banyak beberapa bangkai kapal karam di pantai ini yang menarik untuk di teliti.

Images - indonesia.tripcanvas.co

 

2. Pantai Bingin - Untuk kalian pecinta ombak sejati, pastinya tau performa ombak di pantai ini. Pantai yang dipuja puja banyak surfer dari manapun ini memang tidak pernah sepi dari para pemburu ombak. Terletak di Pecatu, pantai Bingin tidak hanya menwarkan keindahan berselancar bagi para surfer tapi juga menawarkan kenikmatan pantai yang bisa memanjakan mata bagi para pelancong yang datang. Disini tersedia beragam hotel mulai dari harga yang wah hingga harga backpacker.

Image - www.panoramio.com

 

3. Pantai Gunung Payung - Bagi kalian yang mencintai privasi, bagusnya sambangi pantai ini. Pantai yang masih dibilang sepi ini cocok untuk kalian yang mencintai kedamaian. Di pantai ini kalian juga bisa surfing loh.. Pantai ini memiliki ombak yang biru sempurna. Jika pantai ini memiliki ombak sempurna dan pemandangan yang indah, lalu kenapa pantai ini sepi? jawabannya karena jalur yang harus ditempuh adalah harus menuruni kurang lebih 350 anak tangga. Bayangkan setelah surfing kalian harus menaiki anak tangga tersenut unuk pulang. Nah itulah alasannya mengapa pantai ini masih jarang dikunjungi surfer atau pengunjung. Tapi tidak ada salahnya sekali sekali siapkan tenaga kalian untuk mencoba sensasi surfing di pantai ini ya guys..

Image - billywarouw29.blogspot.com

 

4. Pantai Canggu - Tentunya tidak asing lagi ditelinga kita. Pantai titik bertemunya beragam turis dan surfer dari mancanegara ini menawarkan ombak yang sempurna dan kenikmatan bersandar di tepi pantai karena disini tersedia banyak kursi sofa dan payung sewaan dengan harga 50 ribu seharian. Selain itu juga disini tersedia banyak restoran dan homestay dengan beragam harga. Tak heran jika Canggu selalu penuh dikunjungi wisatawan dan peselancar terutama dari mancanegara.

Image - www.oshanvillasbali.com

 

5. Pantai Kuta - Bisa disebut ikonnya Bali. Siapa yang tidak tahu pantai yang terletak di jantung kota Bali ini. Pantai kuta menawarkan kehidupan pantai yang mengedepankan bagaimana menikmati hidup. Dibuktikan dengan adanya beragam club, mal, outlet, restoran, serta tempat spa atau pijat disekitar panytai ini. Pantai Kuta juga cocok untuk kalian yang ingin memulai belajar surfing. Karena pantai ini memiliki pmbak yang lembut dan tanpa karang sungguh sangat pas untuk para pemula.

Image - www.touvelindonesia.com

  • EN: EN
Scroll To Top