Minggu, 17 April 2016 11:47

Rip Curl Grom Search Seri ketiga Sukses di Canggu

Ombak Canggu 3-4 kaki sempurna mendukung jalannya kompetisi..

Kompetisi Rip Curl Grom Search seri ketiga yang diadakan di Canggu, Bali sukses digelar hari ini dan kemarin. Ombak Canggu yang terkenal digandrungi para pemburu ombak di 2 hari ini pun menunjukkan dukungannya untuk berjalannya kompetisi. Para grom juga menunjukkan kualitas surfing mereka masing masing dengan maksimal. Kompetisi semakin mencuat ramai dengan sorak sorai penonton yang datang baik dari keluarga grom ataupun beberapa orang yang memang sengaja datang untuk menyaksikan kompetisi epik ini.

Di divisi under 16, Raju Sena seperti benar benar menunjukkan bahwa ia adalah anak Bali. Dibuktikan dengan lolosnya Raju ke babak final dan keluar sebagai juara pertama. Raju berhasil memimpin skor tertinggi diantara para lawannya di babak final yakni Ivan Prihandoyo, Ketut Agus dan Kin Goldman.

Yang bersinar hari ini di divisi under 14 ada Bronson Meidy peselancar asal Lakey Peak. Bronson tampil mempesona dengan menangkap beberapa ombak sempurna dan meraih poin memuaskan. Di babak final, Bronson berhadapan dengan Kian Martin yang memenangkan posisi kedua, Varun Tanjung di posisi 4 dan Dhany Widianto di posisi juara 3.

Di divisi under 12, ada Pajar Ariana yang berhasil memimpin unggul diantara lawannya di babak final dengan memimpin skor cukup jauh dari lawan lawannya. Pertandingan di divisi Under 12 berlangsung seru dan menggemaskan. Karena pesertanya yang masih terbilang sangat kecil untuk surfing di ombak sebesar Canggu hari tadi membuat pertandingan di divisi ini menjadi pertandingan yang paling menarik untuk dilihat.

 

* Peserta Under 12

Tak hanya divisi anak laki laki yang bergejolak kala itu. Di divisi perempuan atau girls juga bergelora. Tampak Giada Legati dan Hayana Iguchi saling beradu untuk mendapatkan poin bagus dan memenangkan juara pertama. Kemenangan ternyata diakhiri oleh Giada Legati di posisi pertama dan Hayana Iguchi harus puas di posisi kedua. Disusul oleh Ellie Turner dan Dea Natasha di posisi ketiga dan keempat.

 *Bronson Meidy was one of the great performers

 

 

Result :

 

•Girls Division:

1st Place Giada Legati - 6.20

2nd Place Hayana Iguchi - 5.40

3rd Place Ellie Turner - 4.77

4th Place Dhea Natasha - 2.50

 

•U12 Division:

1st Place Fajar Ariana - 8.83

2nd Place Raina Ono - 6.50

3rd Place Dera - 4.93

4th Place Made Joy - 4.60

 

 

•U14 Division:

1st Place Bronson Meidy - 13.00

2nd Place Kian Martin - 9.17

3rd Place Dhanny Widianto - 8.97

4th Place Varun Tanjung - 7.07

 

 

•U16 Division:

1st Place Raju Sena - 11.43

2nd Place Ketut Agus - 11.03

3rd Place Kin Goldman - 7.73

4th Place Ivan Prihandoyo - 6.20

 

Ticket National Final: - Raju Sena - Ketut Agus

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top