Jumat, 15 April 2016 12:44

#EVENT ROXY FITNES HITS JAKARTA

Girlssss...Untuk kalian yang mau ikut, yuk daftar sekarang!!

Lima ratus wanita berpakaian olah raga akan datang ke FX Sudirman Mall untuk acara tahunan #ROXYfitness, memberikan semangat pagi di daerah "Car Free Day" , pada hari Minggu 15 Mei.

Menyusul keberhasilan #ROXYfitness (secara resmi #RUNSUPYOGA) di Bali Agustus tahun lalu, tur ROXY fitness akan kembali mendatangi Indonesia untuk kedua kalinya - ini adalah hari olah raga wanita, jangan sampai terlewatkan!

Para peserta akan bergabung dengan tim duta besar ROXY Indonesia yaitu Gemala Hanafiah, Nadine Chandrawinata, Ayla Dimitri dan Marischka Prudence. Para peserta akan mengikuti olah raga yang menyenangkan, sebagai peserta lari, peregangan, dan juga bersantai dengan berlatar belakang taman Jakarta dan pertunjukan music dari beberapa musisi  terbaik Indonesia . Ketiga event  (Run, Yoga & Relax) adalah acara persahabatan yang menyenangkan bagi perempuan dari seluruh latar belakang dan tingkat kebugaran.

Pada hari acara berlangsung, Roxy mengundang para peserta untuk mengatakan N A M A S T E In Style! Area parkir FX VIP akan dijadikan sebagai lokasi studio untuk peserta meregangkan badan dengan instruktur ROXY Riyanni Djangkaru, dalam persiapan untuk bersenang-senang pada hari itu.

Setelah pemanasan dengan “Downward Dog", bersiap-siap untuk bergabung dalam lari 5km dengan pemandangan indah sepanjang jalan utama Jakarta saat mereka menutup lalu lintas sebagai bagian dari Jakarta Car Free Day. Setelah Berlari, para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menenangkan diri dan bersantai di FX Sudirman dengan iringan lagu artis Indonesia yaitu Diskopantera, Sheryl Sheinafia dan GAC di panggung untuk melengkapi pagi yang menyenangkan.

Peserta diharapkan untuk datang lebih awal (pukul 5:30am) untuk mengambil paket #ROXYfitness mereka pada hari itu. Paket sudah termasuk sebagai bagian dari biaya pendaftaran Rp200.000 dan akan mencakup nomer dada (BIB), topi, tas, tikar yoga, dan minuman yang disediakan oleh Aquarius dan Ades. Para peserta juga bisa mengunjungi gerai tenda Roxy pada lokasi acara.

Jakarta adalah tuan rumah ke-22 bagi tur internasional #ROXYfitness yang dimulai di Barcelona Spanyol, dan sudah menyinggahi Hawaii, Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, AS dan Bali! Dengan lebih banyak lagi tuan rumah di seluruh dunia yang direncanakan, ROXY akan terus menyemangati perempuan di seluruh dunia untuk bergaya hidup sehat dan tetap bersenang-senang. ROXY ingin berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara #ROXYfitness hingga terlaksana, yaitu Kementerian Pariwisata, Asuransi FWD, Aquarius dan Ades dari Coca Cola Indonesia, Hotel Century, FX Sudirman, Celebrity Fitness, Womens health, Gen FM, UFM Radio, Kis FM, Lite FM Jakarta, Woman Radio, V Radio.

Pendaftaran telah di buka di :

www.roxy.co.id/roxy-fitness dan Setelah mendaftar, para peserta diharapkan membayar Rp. 200.000,- biaya pendaftaran yang dapat dilakukan pada gerai Quiksilver roxy di Jakarta. 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top