Jumat, 15 April 2016 12:19

RIP CURL GROM SEARCH AKAN MENGGELEGAR CANGGU BESOK!!

Acara dimulai pada pukul 7 pagi waktu setempat..

Kompetisi Rip Curl Grom Search seri ketiga akan dilaksanakan besok Sabtu dan Minggu di Canggu, Bali pukul 07.00 WITA. Diharapkan untuk para peserta yang telah mendaftar untuk bersiap di tempat acara setengah jam sebelum acara dimulai. Menurut ramalan forecast, ombak besok akan sangat mendukung dan siap menjadi saksi kehebatan para Grom Indonesia.Wah..tentunya Aroma persaingan akan berkobar dan membara.

Ada tiga divisi yang akan menggemparkan pantai canggu besok, yakni Under 16yrs, Under 14yrs dan Under 12yrs. Tentunya besok pantai Canggu akan dipadati oleh para grom serta pendukung mereka masing masing dan juga penonton yang memang sengaja ingin melihat kompetisi epik ini. Pendaftaran untuk kompetisi ini sendiri mengharuskan peserta mendaftar secara online dimana pendaftaran ditutup pada tanggal 15 April lalu.

Rip Curl Grom Search sendiri telah menghasilkan banyak surfer bertalenta yang saat ini berada di panggung WSL alias World Surf League. Contoh diantaranya adalah Gabriel Medina, Owen Wright, Stephanie Gilmore dll. Rip Curl Grom Search diadakan memang khusus mencari bakat alami para surfer muda dari belahan dunia untuk kemudian dibawa ke panggung surfing Internasional. Nantinya pemenang di seri Grom Search Indonesia akan diadu di pertandingan final Nasional dan yang memenangkan juara Nasional akan berkesempatan untuk bertanding di panggung Grom Search Internasional untuk melawan para Grom hebat dari penjuru dunia.

Seperti kita ketahui bahwa Bali merupakan pulau surfing paling terkenal di Indonesia dimana wilayah ini tentunya memiliki bibit bibit surfer yang sangat bertalenta. Beberapa bocah Bali sendiri tentunya akan ikut dalam kompetisi ini dan beberapa grom asal daerah lain juga ada beberapa yang turut dalam acara besok. So, Besok kita akan buktikan kehebatan grom Bali bertarung di kampung sendiri melawan beberapa grom luar Bali yang juga luar biasa.

So, guys see you in Canggu Tomorrow!!!

 

 

Rip curl Grom Search Lokasi selanjutnya..

 
EVENT 4 - Bengkulu, Sumatra, 14 - 15 mai
EVENT 5 - Lakey Peak, Sumbawa, 21 Oktober
Rip Curl GromSearch Final Nasional - Somewhere 22 - 23 Oktober
 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top