Item terkait

Rabu, 27 Januari 2016 00:00

KONTRAK RIO WAIDA BERLANJUT DENGAN QUIKSILVER

Quiksilver terus mensponsori surfer bertalenta keturunan Jepang - Indonesia ini...

Rio Waida surfer muda kelahiran 25 januari 2000 ini adalah salah satu surfer bertalenta yang Indonesia miliki. Rio kini sedang bersenang hati lantaran kepercayaan sponsornya Quiksilver masih berlanjut ditandai dengan penandatanganan kontrak hingga akhir 2016 ini. Rio adalah surfer keturunan Jepang Indonesia yang memang sedari kecil telah tinggal di bali. Quiksilver sebagai salah satu brand surf ternama tentunya tidak asal pilih dalam memilih ridernya. Dilihat dari bakat dan talenta surfing Rio yang semakin mengalir kuat dan Rio juga disebut sebut adalah salah satu bakat masa akan datang surfing Indonesia yang bisa membawa Indonesia ke kancah Internasional.

Rio di usianya yang terbilang sangat muda ini juga sering memenangkan berbagai kompetisi baik yang bertaraf nasional maupun internasional. Salah satunya pernah menjadi juara 1 di Rip Curl Grom Search under14 pada tahun 2012. Yang menarik, Rio juga sering mengalahkan lawan yang lebih tua ketika ia di kompetisi.

Rio Waida sudah bergabung dengan Quiksilver sejak ia berumur 11 tahun tepatnya pada tanggal 1 November 2011. Kini di usianya yang sudah menginjak 16 tahun, Rio masih terus akan menorehkan prestasi serta memajukan dan membanggakan surfing Indonesia.

Bravo rio !!


Scroll To Top