Item terkait

Sabtu, 09 Januari 2016 00:00

Guys..HATI HATI DENGAN IKAN INI !!

Nyawa turis Australia terenggut akibat ikan ini..

Indonesia memiliki keanekaragaman makhluk lautan yang sangat indah. Seperti ikan ikan, terumbu karang serta beragam plankton dan makhluk lainnya yang menjadikan lautan kita semakin mempesona. Keindahan alam laut Indonesia selalu dan selalu menarik para turis untuk berkunjung terutama oleh turis mancanegara. Tapi dibalik keindahan lautan yang nampak bersahabat, lautan tetaplah lautan yakni sesuatu yang liar. Sebagai manusia, alangkah baiknya kita selalu waspada ketika melakukan kegiatan di alam liar.

Kabar duka baru saja terjadi di lautan kita. Seekor ikan marlin hitam menyerang dan akhirnya membunuh seorang wanita yang sedang melakukan snorkeling di pantai di Tanjung Karang, di Donggala, Sulawesi Tengah. Sungguh kejadian yang tidak disangka. Korban diketahui seorang turis Australia bernama Liena ini sedang melakukan snorkling bersama suami dan temannya dan juga didampingi oleh instruktur bernama Abubakar Mide. Hingga akhirnya seekor ikan Marlin hitam besar dengan kecepatan kurang lebih 120km/jam datang menghantam Liena dan sontak melukainya hingga ia tewas. Ikan itu menyerang korban dengan paruhnya yang tajam.

Mencoba menyelidik kasus ini, kami menanyakan ke beberapa pihak perihal kejadian ini. Ini adalah kejadian yang benar benar langka bahkan belum pernah terjadi sebelumnya. Dan kami menghimbau kepada sahabat Pemburu Ombak untuk tetap berhati hati.


 

Scroll To Top