Senin, 11 September 2023 13:56

Apakah Slater Bersiap Switch Karir ke Golf?

Disebut sebagai salah satu nama paling berpengaruh dalam golf..

Kelly Slater memiliki karir yang luar biasa di industri surfing. Selain menjadi juara dunia sebelas kali, dia masih berkompetisi di usianya yang ke 51 di antara para atlet elit lainnya. Di saat yang sama, beberapa tahun belakangan ini Slater sudah beberapa kali memberi isyarat bahwa ia akan segera pensiun. Kita tahu bahwa the GOAT (red: Greatest Of All Time) ini memiliki goal untuk berkompetisi dalam Olimpiade, meskipun peluangnya tidak terlalu tinggi - tim pria Amerika harus menjadi yang terbaik di Kejuaraan Selancar Dunia ISA di Puerto Rico, agar bisa mendapatkan tempat ekstra dan diisi oleh Slater.

Bagaimanapun juga, masa depan Slater dalam industri surfing ini sudah tidak lagi pasti dan hanya dia yang tahu apa yang ingin dilakukannya mulai sekarang.

Tapi, diketahui juga bahwa Slater adalah orang yang serba bisa, dan bahwa salah satu passionnya selain berselancar adalah golf. Slater bukanlah pemain golf sembarangan, ia adalah seorang fanatik golf yang berpengalaman dan bersemangat, yang sudah menghabiskan lumayan banyak waktu untuk bermain golf. Fairgame Golf, menyebutnya sebagai "salah satu nama paling berpengaruh dalam golf," mengundangnya untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang pengalamannya sebagai pemain golf.

Apakah ini arah yang akan diambil Slater jika dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan industri surfing? Akankah kita masih melihat the GOAT mencapai puncak di cabang olahraga lain?



  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top