Kamis, 31 Agustus 2023 13:11

Ethan Ewing Terbang ke California dengan Harapan Berkompetisi di Final Trestles

 

"Saya melakukan segala yang saya bisa untuk memberi diri saya peluang berkompetisi di Trestles."

 

Sebelum dimulainya tahap ke 10 CT 2023 di Teahupo'o, Ethan Ewing mengalami cedera saat berlatih dan mengalami patah tulang belakang. Saat itu, Ewing sudah memastikan tempatnya di Final Trestles.Tetapi cederanya yang memerlukan pemulihan panjang ini, membuat keikutsertaannya dipertanyakan. Orang-orang pun mulai membicarakan skenario alternatif yang mungkin: apakah Final akan berlangsung dengan hanya empat peselancar pria? Apakah peringkat #6, Gabriel Medina, akan menggantikan posisi Ewing?

Namun, peselancar peringkat #3 ini kini membuat postingan di Instagram yang menghentikan perdebatan ini. Ia menunjukkan bahwa, meskipun keikutsertaannya tergantung padanya, dia akan hadir dalam acara final CT 2023. 

Dalam postingan tersebut, dia menampilkan serangkaian video latihan fisioterapi dan menulis bahwa "Aku sangat bersyukur bisa berada di rumah dan mendapat support yang besar untuk rehabilitasi". Dia juga mengatakan bahwa dia sudah merasa jauh lebih nyaman sekarang karena tingkat rasa sakitnya telah turun secara signifikan. Dia menyadari bahwa masih "panjang jalan yang harus ditempuh" tetapi memastikan: "Saya melakukan segala yang saya bisa untuk memberi diri saya peluang berkompetisi di Trestles."

Satu jam setelah membuat postingan tersebut, Ewing juga memposting IG story, di mana terlihat dia sedang berada di pesawat, dengan kata-kata "Off we go", sehingga jelas bahwa surfer ini percaya diri bahwa ada kemungkinan untuk berkompetisi di Final.

Lima pria teratas adalah Filipe Toledo, Griffin Colapinto, Ethan Ewing, João Chianca, dan Jack Robinson. Di sisi wanita ada Carissa Moore, Tyler Wright, Caroline Marks, Molly Picklum, dan Caitlin Simmers. Acara tersebut akan berlangsung antara tanggal 8 hingga 16 Agustus. 






  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top