Minggu, 18 Jun 2023 04:54

Caroline Marks and Filipe Toledo Memenangkan Surf City El Salvador Pro by Corona

Marks dan Toledo mendominasi kompetisi di Punta Roca memimpin di posisi pertama..

 

Caroline Marks (USA) dan Filipe Toledo (BRA) memenangkan Surf City El Salvador Pro. Marks dan Toledo mendominasi kompetisi di Punta Roca, meraih posisi pertama sedangkan Tyler Wright (AUS) dan Griffin Colapinto (USA) manjadi runner-up. Dengan tersisa tiga event sebelum Rip Curl WSL Finals, ranking dapat mengalami perubahan di Brasil. Saat ini, Carissa Moore dan Colapinto menduduki posisi teratas, disusul oleh Wright dan Toledo.

Caroline Marks (USA) memenangkan kompetisi CT pertamanya sejak 2021 di El Salvador. 

Marks berhasil mengalahkan dua Juara Dunia, Carissa Moore (HAW) dan Tyler Wright (AUS), di babak semifinal dan final. Dengan kemenangan ini, Marks telah mengumpulkan empat kemenangan kompetisi CT dan menduduki peringkat ketiga dunia. Prestasinya ini membuka peluang baik untuk WSL Final 5 dan kualifikasi Olimpiade. 

Dia menunjukkan kemampuan luar biasa dengan serangkaian belokan tajam. Dalam final, Marks memimpin dan mempertahankannya hingga akhir, sedangkan Wright mengalami kesulitan. Marks sangat bersemangat dan termotivasi untuk mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan.

 

Filipe Toledo mengalahkan Griffin Colapinto di El Salvador final rematch

Juara Dunia Filipe Toledo (BRA) meraih kemenangan ke-14 dalam karir CT-nya, naik ke peringkat kedua dunia di bawah Colapinto. Toledo berhasil mengalahkan Colapinto dalam pertandingan ulang final tahun lalu di El Salvador. Dengan tiga kemenangan di Brasil dan dua kemenangan di J-Bay musim ini, Toledo memiliki peluang cerah di musim CT 2023. 

 

Tyler Wright Mengalahkan Juara Bertahan Stephanie Gilmore

Tyler Wright (AUS) berhasil meraih posisi runner-up di El Salvador, menjaga peringkat kedua dunia. Ini final keempatnya musim ini. Wright mengalahkan Stephanie Gilmore (AUS), juara dunia delapan kali, untuk mencapai final. Posisi mereka kini imbang 14-14.

 

Griffin Colapinto berhasil menjadi runner-up dan tetap memimpin peringkat.

Griffin Colapinto (USA) mempertahankan posisi pemimpin dengan meraih posisi runner-up di El Salvador. Ini penampilan Final keempatnya musim ini. Colapinto hampir mencapai Final 5 musim lalu dan berharap peringkatnya saat ini memberinya keunggulan untuk meraih gelar juara dunia.

Colapinto mendominasi Semifinal melawan Liam O'Brien (AUS). Meskipun pertandingan dimulai lambat, Colapinto tampil spektakuler dengan skor 7.33 dan 8.17 yang sangat baik. Dan O'Brien berhasil mencapai Semifinal CT kedua dalam kariernya.



Surf City El Salvador Pro Presented by Corona Women’s Final Results:

1 - Caroline Marks (USA) 11.60

2 - Tyler Wright (AUS) 8.47

 

Surf City El Salvador Pro Presented by Corona Men’s Final Results:

1 - Filipe Toledo (BRA) 17.33

2 - Griffin Colapinto (USA) 12.10

 

Surf City El Salvador Pro Presented by Corona Women’s Semifinal Results:

HEAT 1: Tyler Wright (AUS) 12.74 DEF. Stephanie Gilmore (AUS) 11.10

HEAT 2: Caroline Marks (USA) 14.00 DEF. Carissa Moore (HAW) 11.17

 

Surf City El Salvador Pro Presented by Corona Men’s Semifinal Results:

HEAT 1: Filipe Toledo (BRA) 16.67 DEF. Ian Gentil (HAW) 14.87

HEAT 2: Griffin Colapinto (USA) 15.50 DEF. Liam O'Brien (AUS) 9.26

 

Kunjungi WorldSurfLeague.com untuk informasi lebih lengkap

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top