Item terkait

Sabtu, 07 Agustus 2021 22:17

SETELAH OLIMPIADE, KALI INI RIO WAIDA SIAP TANDING DI CORONA OPEN MEXICO

Kompetisi digelar pada tanggal 10 hingga 19 Agustus...

Surfing Indonesia telah dibuat bangga oleh surfer muda bertalenta Rio Waida yang berhasil menempati 16 besar di Olimpiade. Seperti kita semua tahu bahwa tidak sembarang negara bisa mengirimkan kandidat atau atletnya untuk Olimpiade, jadi berhasilnya Rio masuk Olimpiade termasuk pencapaian tertinggi dalam sejarah surfing Indonesia.

Setelah minggu lalu bertarung dan memperjuangkan Indonesia, kini Rio Waida bakal kembali berjuang membawa nama Indonesia untuk bertanding di kompetisi WSL Corona Open Mexico yang bakalan digelar pada tanggal 10 hingga 19 Agustus.

Kompetisi yang bakal digelar di Barra de la Cruz, Oaxaca, Mexico ini adalah termasuk rangkaian kompetisi tour WSL Mens tahapan ketujuh yang sudah jelas bakal diikuti oleh surfer Top rank WSL Mens CT yang merupakan kelas berat dan tantangan bagi Rio Waida.

Rio Waida akan bertarung di heat 3 dan bertemu dengan surfer Brazil bernama Deivid Silva dan surfer Australia Morgan Cibilic yang kini menduduki urutan ke 4 di Top Rank WSL CT.  

 

 

Kami selipkan juga video aksi free surfing Rio Waida yang menjadi sumber optimistik kami untuk Rio Waida mendapatkan hasil terbaik nantinya di Corona Open Mexico! Good Luck Rio!

 

  • EN: EN

Scroll To Top