Item terkait

Jumat, 19 Maret 2021 22:19

Kebakaran menghancurkan rumah keluarga atlet CT Seth Moniz

Di Hawaii ...

Keluarga Moniz, sebuah keluarga Hawaii yang diakui oleh banyak orang sebagai personifikasi roh aloha, mengalami momen tragis pada Selasa malam (16 Maret) ketika rumah mereka di Oahu, Hawaii, hancur total oleh api.

Keluarga ini memiliki beberapa nama besar di dunia selancar seperti Tony dan Tammy Moniz adalah orang tua dari atlet Championship Tour (CT) Seth Moniz, juara longboard dunia ganda Kelia Moniz, atlet Qualifying Series Josh Moniz, dan Isaiah dan Micah, yang juga pernah berkompetisi. di sirkuit kualifikasi dunia.

Tony dan Tammy tinggal di sebuah rumah kecil yang dibangun oleh kakek buyut Seth Moniz bertahun-tahun yang lalu dan yang hancur total setelah kebakaran.

Keduanya berada di dalam kamar ketika, sekitar pukul 20.00, mereka melihat api di garasi. Tony masih mencoba memadamkan api dengan alat pemadam api tetapi tidak berhasil.

Api dengan cepat menyebar ke seluruh rumah, menghancurkan semua miliknya. Kerusakan diperkirakan sekitar $ 500.000.

Sementara itu, kampanye penggalangan dana telah dibuat untuk membantu keluarga Moniz membangun kembali rumah mereka.

 

 

 

“... Hidup dimasukkan ke dalam perspektif tadi malam. Rumah orang tua saya, rumah masa kecil saya terbakar. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya hal-hal berubah. ”- tulis Kelia Moniz di halaman instagramnya. “Biasanya pada Selasa malam, sejak Covid mulai, semua anak di keluarga saya sudah makan di rumah ibu saya. Biasanya pada saat api mulai menyala. Oleh karena itu, skenario tersebut dapat memiliki hasil yang sangat berbeda. Hari ini kita mengingat sebuah rumah yang penuh cinta, dan begitu banyak kenangan. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ibu dan ayah saya di sini bersama kami. Segala sesuatu yang hilang bisa diganti, jadi saya bersyukur selamanya! ”- sambungnya.

  • EN: EN
Scroll To Top