Item terkait

Rabu, 27 Januari 2021 22:38

PEMERINTAH JEPANG BANTAH RUMOR PEMBATALAN OLIMPIADE TOKYO TAHUN INI

Olimpiade Tokyo, yang akan berlangsung di Jepang musim panas ini, adalah salah satu acara olahraga yang paling dinantikan tahun ini.

 

Setelah ditunda selama setahun karena pandemi COVID-19, harapan untuk melihat selancar melakukan debutnya di Olimpiade sangat bagus, tetapi sebuah artikel yang diterbitkan kemarin di surat kabar Times membuat Olimpiade tahun ini diragukan.

 

Menurut publikasi Inggris, Jepang sedang mencari cara untuk menunda pertandingan lagi karena covid.

 

"Pemerintah Jepang secara pribadi menyimpulkan bahwa Olimpiade Tokyo harus dibatalkan karena virus corona. Menurut seorang pejabat pemerintah "ada konsensus bahwa Olimpiade, yang telah ditunda selama satu tahun, akan berakhir."

 

Artikel tersebut memunculkan keraguan tentang realisasi dari game yang telah lama ditunggu-tunggu, namun Pemerintah Jepang telah mengumumkan bahwa "tidak ada kebenaran" di dalamnya dan semuanya berjalan sesuai rencana.

 

"Kami akan dengan jelas menyangkal pasal tersebut," kata Wakil Kepala Staf, Manabu Sakai, pada konferensi pers.

 

Panitia penyelenggara Olimpiade juga membantah artikel tersebut, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mitranya, termasuk pemerintah dan Komite Olimpiade Internasional (IOC), "sepenuhnya fokus" untuk menyelenggarakan pertandingan sesuai jadwal.

 

Surfing sendiri dijadwalkan berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus. Akan ada 40 peselancar yang akan bertanding di Olimpiade. debut selancar digelar di Pantai Tsurigasaki di Chiba.

  • EN: EN
Scroll To Top