Item terkait

Senin, 11 Januari 2021 22:41

PERJALANAN SURF TIME KE HAWAII DI TAHUN 70-an

Jika kita bisa membuat mesin waktu dan kembali ke Hawaii di tahun 70-an, di sinilah kita akan mendarat, di salah satu momen yang diperlihatkan dalam film "Turn Back the Time".

 

Kami hidup di puncak periode hippie dan pemandangan alam Hawaii yang murni dikombinasikan dengan semangat bebas yang dipromosikan oleh selancar menciptakan simbiosis yang sempurna.

 

Pipeline, Sunset Beach, Velzyland Beach, dan Honolua Bay menyaksikan awal dari selancar profesional dan peselancar lokal mencapai level baru dalam performa ombak mereka yang sempurna.

 

Penjelajahan jalur pipe di tahun 70-an dibandingkan dengan saat ini adalah kenyataan yang sama sekali berbeda.

 

Berselancar di papan sirip tunggal di Pipeline tanpa tali adalah tantangan dan seni, tetapi peselancar melakukannya dengan kegembiraan bagi mereka yang menjelajahi dan menyadari bahwa mereka membuka jalur baru untuk evolusi selancar seperti yang kita kenal sekarang.

 

Michael Ho menunjukkan gaya unik di ombak Hawaii dan di pertengahan 70-an dia dianggap sebagai salah satu 'tuberiders' terbaik di dunia. Pipe Masters diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 71 dan Gerry Lopez, yang secara alami menggunakan Pipeline, memenangkan edisi kedua dan ketiga dari acara tersebut.

 

Peselancar lokal mendominasi beach break, tetapi peselancar dari negara-negara seperti Australia, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan, termasuk juara dunia Mark Richards, Shaun Tomson, dan Wayne Rabbit Bartholomew juga tiba di Hawaii untuk menjadi bagian dari sejarah selancar dan berselancar. ombak di North Shore, Oahu, dengan gaya, agresivitas, dan keberanian mentah yang belum pernah Anda lihat sebelum kelahiran Anda.

 

Tekan putar dan kembali ke masa lalu dengan gambar-gambar ini, banyak di antaranya belum pernah terlihat sebelumnya.

  • EN: EN

Scroll To Top