Item terkait

Selasa, 24 November 2020 16:37

Dengan dimulainya sirkuit dunia, game WSL CT Fantasy DIRILIS

Game WSL CT Fantasy memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dan mencari tahu siapa yang tahu lebih banyak tentang Tur Dunia. Lihat bagaimana memulainya.

 

Pilih Peselancar

Setiap tim terdiri dari delapan peselancar putra dan empat putri. Anda harus memilih pria dan wanita untuk setiap acara, tetapi ada batasan untuk peselancar yang dapat Anda pilih.

Peselancar diatur ke dalam "level" berdasarkan peringkat mereka saat ini di Peringkat Sirkuit Dunia. Anda dibatasi pada sejumlah peselancar di setiap level, seperti yang ditentukan di bawah ini:

Men

Level A: Pilih 2 surfer dari Peringkat 1 - 8

Level B: Pilih 4 surfer dari Peringkat 9 - 24

Level C: Pilih 2 surfer dari Peringkat 25-34

Perempuan

Level A: Pilih 1 surfer dari Peringkat 1 - 3

Level B: Pilih 2 surfer dari Peringkat 4 - 12

Level C: Pilih 1 surfer dari Peringkat 13 - 18

Karena klasifikasi peselancar berkembang sepanjang musim, begitu pula levelnya. Peselancar yang tersedia di setiap level akan berubah seiring naik turunnya peringkat Tur Dunia, jadi pastikan Anda memilih tim baru untuk setiap acara.



Tanda baca

Peselancar tim Anda mendapatkan poin berdasarkan kinerja di setiap acara. Skor aktual Anda dari setiap babak dihitung langsung sebagai poin untuk tim Anda di Fantasy. Misalnya, jika seorang surfer di tim Anda mencetak skor 15,05 dalam heat, Anda akan menerima 15,05 poin di Fantasi.

Skor total Anda untuk setiap acara adalah skor gabungan untuk semua peselancar individu di tim Anda. Anda memperoleh penghasilan dengan mendapatkan poin total terbanyak sepanjang musim.



Peselancar Super (Peselancar Kuat)

Di setiap acara, Anda dapat memilih pria dan wanita di tim Anda sebagai Peselancar Kuat Anda untuk mendapatkan poin ganda. Setelah memilih tim Anda, cukup pilih Power Surfers Anda dengan mengklik ikon petir di sisi kanan tombol pemilihan. Anda dapat memilih Power Surfers baru untuk setiap acara.

Fitur baru ini akan menjadi faktor besar dalam tim dengan peselancar serupa dan memungkinkan Anda memilih peselancar tertentu yang menurut Anda akan menonjol di setiap acara di Tur Dunia.



Tenggat waktu untuk menutup tim

Mulai musim ini, tim TIDAK akan ditutup di awal setiap acara. Dua babak pertama, disebut Babak Pembibitan (Babak Penyisihan) dan Babak Penyisihan, untuk semua pertandingan tidak akan dihitung dalam total Fantasi. Tim Anda hanya akan mulai mencetak poin pada Babak 32 di sirkuit Putra dan Babak 16 di sirkuit Wanita.

Tim Anda hanya akan ditutup setelah babak penyisihan, sehingga Anda memiliki kemungkinan untuk memilih surfer baru dan menunjuk Power Surfers baru hingga babak ini.

Anda dapat memilih tim Anda untuk acara berikutnya segera setelah selesainya acara saat ini.



Liga

Liga memungkinkan sekelompok pemain untuk mengadu tim mereka satu sama lain, bersaing untuk tempat pertama di klasemen liga. Komisaris memiliki kemampuan untuk membuat liga publik dan swasta.

Liga publik memungkinkan Anda untuk menghadapi penggemar selancar di seluruh dunia. Siapapun dapat bergabung dengan liga publik.

Liga pribadi dilindungi kata sandi dan memungkinkan Anda bermain dengan teman dan keluarga.

WSL merekomendasikan agar Anda memulai liga Anda di awal musim sehingga Anda dapat memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Namun, liga dapat dibuat kapan saja sepanjang musim. Semua liga yang dibuat setelah acara pertama akan dimulai dengan poin nol untuk semua tim pada titik pembuatan. Dengan sistem penilaian progresif WSL, liga-liga yang diciptakan di tengah musim masih berpeluang untuk bersaing.



Skor Progresif

Saat musim berlangsung, poin total tim Anda akan meningkat 10 poin persentase dari acara ke acara.

Sistem ini menunjukkan semakin pentingnya setiap acara di Tur Kejuaraan. Seiring musim berjalan, setiap acara menjadi semakin penting bagi para peselancar di sirkuit, dan ini sekarang tercermin dalam permainan Fantasi. Ini juga memungkinkan tim yang dibuat setelah awal musim untuk tetap dapat bersaing untuk memenangkan liga mereka.



Peselancar yang Terluka

Jika seorang surfer cedera saat cuaca panas, tim Anda masih akan menerima semua poin yang mereka peroleh untuk skor heat mereka.

Jika seorang surfer cedera di luar kompetisi dan menyerah pada heat, tim Anda akan menerima 0,00 poin untuk heat berikutnya yang harus dilakukan oleh surfer tersebut.


Papan peringkat

Setiap tim yang berpartisipasi dalam Fantasi, apa pun liga, akan dimasukkan dalam Papan Peringkat (Papan Peringkat). Skor untuk setiap tim akan mencerminkan total kumulatif dari semua acara yang diikuti oleh tim tersebut.

Selain peringkat keseluruhan, setiap liga akan memiliki peringkatnya sendiri. Poin total untuk setiap tim akan didasarkan pada saat liga dibuat. Jika liga dibuat setelah acara 3, misalnya, poin akan mencerminkan semua acara yang dimainkan dari acara 3 dan seterusnya.



Final WSL

Pertandingan menentukan Sirkuit Dunia, Final WSL, akan memiliki format yang berbeda dari semua acara lain tahun ini. Lapangan ini dikurangi menjadi lima peselancar pria teratas dan lima peselancar wanita terbaik dalam peringkat. Para atlet akan bertanding empat kali pertandingan, untuk menentukan Juara Dunia. Format final WSL adalah sebagai berikut:

Heat 1: Surfer nº5 di peringkat x Surfer nº4 di peringkat

Putaran ke-2: Pemenang babak ke-1 x Surfer nº3 di Peringkat

Putaran ke-3: Pemenang babak ke-2 x Surfer nº2 di Peringkat

Putaran keempat: Pemenang babak ketiga x Surfer nº1 di Peringkat

Format Fantasi untuk final WSL akan menjadi tantangan dengan skor berdasarkan jumlah pilihan yang tepat di babak penyisihan.





Bergabunglah dengan Surftotal's Fantasy League di sini dan berkualifikasi untuk memenangkan hadiah luar biasa, yang akan kami umumkan segera.



Lagipula… Siapa yang tahu lebih banyak tentang berselancar? Anda atau teman Anda?

 

  • EN: EN
Scroll To Top