Item terkait

Senin, 12 Oktober 2020 21:44

PHARRELL WILLIAMS IKUT MENJAMIN PEMBIAYAAN BANGUN KOLAM OMBAK BUATAN DI VIRGINIA

Dengan total $ 325 juta ...



Pada 2017, penyanyi dan penulis lagu Amerika Pharrell Williams menarik perhatian dunia selancar dengan mengumumkan keterlibatannya dalam pembangunan kolam ombak di Virginia Beach, California dalam kemitraan dengan Venture Realty Group.

Awalnya, kelompok investor tersebut memproyeksikan taman selancar tersebut akan siap pada tahun 2020 ini, yang ternyata tidak membuahkan hasil. Namun, proyek tersebut semakin dekat dan semakin dekat untuk menjadi kenyataan, setelah mendapatkan pembiayaan yang diperlukan, dengan total US $ 325 juta.
 
 
 
 
Grup ini sekarang siap untuk melanjutkan ke fase proyek berikutnya, yang terdiri dari investasi dalam gambar teknis untuk arsitektur, mencari kontraktor dan menganalisis biaya.

Situs pembangunan mungkin memiliki nilai sentimental bagi Pharrell Williams yang jelas Pharrell memikirkan keuntungan yang melebihi karir keartisannya dalam menaruh sedikit hartanya untuk proyek kolam ombak ini.

Taman selancar yang akan memiliki kolam ombak dengan teknologi Wavegarden Cove, pertokoan, restoran, perkantoran, apartemen, hampir 2.000 ruang parkir bawah tanah dan tempat pertunjukan live dengan 3.500 ruang akan menempati tiga blok kota.
  • EN: EN

Scroll To Top