Item terkait

Jumat, 13 Maret 2020 15:32

WSL TUNDA SEMUA KOMPETISI SELAMA BULAN MARET LANTARAN CORONA

Termasuk panggung pertama WSL Tour Championship yang digelar di Gold Coast, Australia...

Karena kekhawatiran seputar coronavirus, World Surf League memutuskan untuk membatalkan pembukaan musim Championship Tour 2020, Corona Open Gold Coast dan semua acara lainnya yang dijadwalkan pada bulan Maret. Pengumuman ini dibuat pada hari Kamis pernyataan berikut oleh CEO WSL Erik Logan:

“Coronavirus memiliki konsekuensi untuk acara olahraga dan jenis aglomerasi manusia di seluruh dunia, dan kami tidak berbeda. Kami tidak mengambil keputusan ini dengan ringan, karena kami tahu bahwa itu memiliki dampak signifikan pada komunitas selancar. Namun, kesehatan dan keselamatan atlet, penggemar, dan karyawan kami adalah yang utama. Dari sudut pandang tanggung jawab sosial, kami juga menganggap sangat serius peran yang dapat dimainkan oleh acara kami dalam mempercepat penyebaran virus. Kami berhubungan dekat dengan atlet kami dan kami merasa bahwa ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan sekarang. "

Musim 2020 dijadwalkan akan dimulai pada 26 Maret di Queensland, Australia, dengan Corona Open Gold Coast. Tapi sekarang, WSL bermitra dengan organisasi olahraga lain - termasuk NBA, NHL, dan lainnya - dalam keputusannya untuk menghentikan kompetisi untuk saat ini. Perlu dicatat bahwa liga olahraga lain dimainkan di stadion luar atau di paviliun dalam ruangan, membawa kerumunan besar di dekatnya; sementara selancar profesional (jelas) dilakukan di luar ruangan, tetapi perhatian utama berkaitan dengan perjalanan untuk atlet, karyawan, dan penggemar.

  • EN: EN
Scroll To Top