Item terkait

Kamis, 27 Februari 2020 15:33

KELLY SLATER INGIN MEMBANGUN GELOMBANG TERTINGGI DI DUNIA

Kompleks Hotel dan Perumahan dengan lebih dari 200 juta Dolar AS ....

"Kolam gelombang baru yang revolusioner (dengan 81 juta liter air)

akan memiliki ruang untuk digunakan secara bersamaan oleh sekitar 25 peselancar "

Menurut John Marshall dari Associated Press, Kelly Slater berencana untuk membangun gelombang buatan terbesar di dunia di padang pasir. Rencana Coral Mountain, yang diumumkan Selasa 25 Februari 2020 ini, menampilkan gelombang buatan tubular terbesar dan terpanjang di dunia dengan teknologi dari Kelly Slater Wave Company, yang sekarang bermitra dengan World Surf League.

Juara selancar dunia 11 kali ini bergabung dengan perusahaan investasi swasta dan pengembangan real estate Meriwether Companies serta Big Sky Wave Developments (didirikan oleh Michael B. Schwab, putra pionir broker Charles Schwab).

Konstruksi diharapkan akan dimulai pada awal 2021, dengan pembukaan dijadwalkan untuk 2022, meskipun proyek tersebut masih menunggu persetujuan. Tanah itu sebelumnya disetujui untuk 750 rumah dan lapangan golf 18 lubang.



"Kami memilih untuk melakukan proyek ini karena itu memungkinkan kami untuk memperluas teknologi kami dan juga karena salah satu mitra pendiri kami, Michael Schwab, memimpin kelompok yang melaksanakan proyek tersebut," kata Slater dalam sebuah pernyataan. untuk membuat desain KSWaveCo yang lain, saya pribadi sangat senang membuat gelombang baru yang akan menjadi desain yang berbeda dari apa yang telah dilihat hingga saat ini. Ini mungkin model baru untuk taman gelombang ombak buatan baru mulai hari ini dan sejalan dengan beberapa ide awal saya ketika kami memulai proyek ini. Saya tidak sabar untuk memulai. "

"Konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada awal 2021,

dengan pembukaan dijadwalkan untuk 2022 "



Kolam ombak akan menjadi bagian dari situs 162 hektar dan La Quinta, California, yang terletak di Coral Mountain, Lembah Coachella. Kompleks ini akan mencakup resor mewah, rumah hunian, klub pribadi, beberapa tempat untuk makan dan akan memungkinkan praktik beberapa olahraga petualangan.

Kompleks $ 200 juta akan memiliki 150 kamar hotel dan sekitar 600 rumah mulai dari $ 1 juta hingga $ 5 juta. Akses ke infrastruktur ini akan tersedia secara eksklusif untuk pemilik, tamu hotel, anggota, dan tamu mereka. Makanan akan terbuka untuk umum hanya melalui pemesanan.


Daya tarik utama dari kompleks ini adalah kolam ombak (dengan 81 juta liter air) yang memiliki ruang untuk digunakan secara bersamaan oleh sekitar 25 peselancar - lima di gelombang utama, 10 di gelombang yang lebih kecil di ujung kolam. Akan ada gelombang dari semua jenis serta untuk semua tingkat selancar.

"Saya berinvestasi dengan Kelly pada 2013 untuk kemajuan saya sendiri di dunia selancar," kata Michael Schwab. "Saya tidak tahu apa dampaknya pada hidup saya dan saya segera menyadari bahwa saya perlu mengambil dan berbagi kesempatan ini."

"Kami sedang menciptakan desain KSWaveCo lainnya - Saya sangat bersemangat" - Kelly Slater

  • EN: EN

Scroll To Top