Item terkait

Selasa, 04 Februari 2020 06:01

Surfer Hawaii mengajak gadis lumpuh rasakan sensasi berselancar

Surfer dan aktor Kamalu Rosa membuat miimpi yang hampir mustahil seorang wanita dengan cerebral palsy menjadi kenyataan dengan mengambil inisiatif untuk berselancar di Pantai Waikiki Hawaii.

Menurut HawaiiNewsNow, peselancar bertemu wanita itu di pantai dan setelah mengetahui bahwa dia tidak bisa berjalan dan bahwa dia memiliki mimpi berselancar, dia memutuskan untuk membantunya mewujudkannya.

Kamalu Rosa dengan cepat mengambil wanita itu di pangkuannya dan meletakkannya di papan, mendayung di dalam di mana mereka menangkap beberapa gelombang, membuat mereka berdua menangis ketika mengalami momen ajaib dan menyentuh semua orang yang menonton.

Kamalu Rosa, yang memerankan Eddie Aikau dalam film dokumenter ESPN mengatakan dia membantu seorang pria tanpa kaki berselancar dua tahun lalu dan tujuannya adalah untuk membantu orang-orang dengan kesulitan fisik mengalami kekuatan penyembuhan air, aloha, kata Hawaii untuk cinta, kasih sayang, kedamaian dan belas kasihan, sesuatu yang kita semua harus sadari.

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top