John John Florence - Frame video of John John Florence John John Florence - Frame video of John John Florence

Item terkait

Selasa, 28 Januari 2020 07:57

KONTRAK SURF TERBESAR DUNIA BERAKHIR - JOHN JOHN FLORENCE TAK LAGI BERSAMA HURLEY

Siapa yang akan menggandeng surfer Hawaii berikutnya?



Seperti Pemburu Ombak sebelumnya mengungkapkan keraguan bahwa, Mantan Juara Dunia, Hawaii John John Florence akan tetap mendapatkan sponsor utama, Hurley. Kemarin John John Florence muncul tanpa stiker Hurley di papan Pipeline-nya. Menurut sumber yang dekat dengan surfer, ia tidak menerima negosiasi ulang kontraknya yang telah ia tandatangani untuk pertama kalinya pada Januari 2013 ketika Hurley masih menjadi milik Nike.

Dengan demikian, bisnis selancar terbesar sepanjang masa, "cake" senilai US $ 30 juta untuk kontrak delapan tahun telah diselesaikan kemarin.


Selama 18 tahun terakhir, Hurley telah berada di bawah lingkup dan kepemilikan Nike. Karena kenyataan ini dan dukungan dari rumah induk, Hurley mempertahankan tim selancar paling mahal yang pernah ada di dunia, pria dan wanita, termasuk peselancar bayaran tertinggi dalam sejarah Selancar, John John Florence.

Menurut beberapa media internasional, John John Florence akan segera dapat menandatangani untuk merek di luar selancar, seperti Adidas, atau bahkan Ralph Lauren. Di tengah-tengah selancar pasti akan ada merek yang tertarik.

Mari kita lihat bagaimana masa depan John John Florence akan ditentukan! Yang jelas John John masih termasuk dalam surfer paling terpandang dan pastinya kontrak besar lainnya akan mendatangi John John.

  • EN: EN
Scroll To Top