Item terkait

Minggu, 19 Januari 2020 07:47

TIKET UNTUK MENONTON PERTUNJUKAN SURFING DI OLIMPIADE SEHARGA HAMPIR $5000

Debut selancar Olimpiade di Jepang tahun ini akan membuat mata dunia tertuju pada negara ini, tetapi meskipun impian setiap penggemar olahraga adalah menonton acara bersejarah ini secara langsung, tidak semua orang akan dapat melakukannya di Tsurigasaki ketika elit selancar bersaing di pantai Jepang.

 


Alasan untuk ini mungkin berbeda untuk banyak orang, tetapi untuk sebagian yang baik mungkin hanya satu dan terkait dengan nilai tiket yang tersedia untuk dijual.

Sekitar 30% dari 7,8 juta tiket masuk yang direncanakan untuk Olimpiade telah disediakan untuk penonton internasional, dengan organisasi menginginkan "sebagian besar" tiket ditujukan untuk penggemar lokal.

Tiket untuk penggemar non-residen di Jepang mulai dijual pada Juni 2019, dengan penjualan dilakukan oleh dealer resmi.

Di situs game resmi, ia memberi tahu penggemar untuk membeli tiket mereka melalui pengecer resmi di negara tempat tinggal mereka, tetapi situs Tiket Olimpic, pasar tiket sekunder utama di dunia, memiliki tiket yang tersedia untuk menonton selancar di Jepang.

Seperti yang ditunjukkan oleh situs web itu sendiri, harga ditentukan oleh penjual dan dapat di atas atau di bawah nilai nominal, jadi untuk sekarang, kita dapat menemukan tiket dari $ 2.250 hingga $ 4.500.

  • EN: EN
Scroll To Top