Item terkait

Kamis, 09 Januari 2020 12:49

BAJU KOMPETISI KELLY SLATER SAMPAI DI LUAR ANGKASA

Melalui astronot Amerika ...

Cristina Koch menerima hadiah unik, yang dicemburui oleh semua penggemar selancar. Cristina mendapatkan baju kompetisi sang Juara Selancar Dunia 11x yang digunakan selama tahap Brasil di Sirkuit Selancar Dunia 2019, Oi Rio Pro.

Kelly menandatangani dan mengirim lycra ke teman astronotnya di Stasiun Luar Angkasa Internasional, dan fotonya sekarang telah mencapai jejaring sosialnya. Dalam foto tersebut kita dapat melihat Baju kompetisi Kelly Slater yang melayang di angkasa dengan bumi sebagai latar belakang menjadikan gambar tersebut momen yang membanggakan bagi Raja Selancar itu.

"Jadi, Oi Rio Pro lycra saya telah mencapai orbit Bumi untuk teman saya Cristina Koch, yang menghabiskan 11 bulan di sana!" Tulis Kelly Slater di halaman Instagram resminya.

Dalam posting tersebut, Kelly mengatakan dia juga membuat arahan langsung dengan astronot di mana dia dapat melihat Stasiun Luar Angkasa Internasional dan menambahkan bahwa Jumat akan membuat arahan baru, mendorong penggemar untuk mengajukan pertanyaan astronot seperti apa yang mereka makan di luar angkasa atau bagaimana tetap terhibur.

  • EN: EN
Scroll To Top