Sabtu, 28 Desember 2019 15:32

JEPANG AKAN MEMILIKI KOLAM OMBAK DI SHIZUNAMI

Sebelum dimulainya Olimpiade pada tahun 2020 ...


Jepang dikenal dengan terobosan teknologinya, sehingga ketika pengumuman bahwa Jepang tidak akan memiliki pilihan untuk menjadi tuan rumah kompetisi selancar selama pemutaran perdana selancar di Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 mengejutkan banyak orang. Semua tahu bahwa negara ini tidak hanya dikenal karena kemajuan teknologinya, tetapi mari kita akui bahwa kualitas gelombang tidak ada dalam daftar hal-hal yang dikenal oleh dunia untuk negara tersebut.

Namun, pengumuman penciptaan kolam gelombang Mesin Gelombang Amerika dengan Surf Stadium Japan (SSJ) di Shizunami memberikan wawasan baru tentang masa depan selancar di Jepang.

Menurut sebuah pernyataan resmi, proyek ini sudah berlangsung dan diharapkan akan selesai pada bulan Juni tahun depan, hanya beberapa bulan sebelum pemutaran perdana selancar Olimpiade di negara tersebut. pembangunan tidak jauh dari Makinohara, Prefektur Shizuoka, yang dipilih untuk menjadi tuan rumah fasilitas pelatihan untuk tim AS dan tim selancar lainnya.

SSJ memilih teknologi PerfectSwell, sama dengan Waco, kolam gelombang Texas, untuk memfasilitasi pelatihan kompetitif dan menumbuhkan komunitas selancar yang berkembang pesat.
 
“Proyek ini adalah realisasi dari visi yang sedang dibangun selama 4 tahun. Tujuan kami selalu untuk berkontribusi pada budaya selancar yang dalam dan bersemangat di Makinohara, ”kata Tooshihiko Adachi, CEO SSJ. "Dengan proyek kami, kami akan dapat memperluas komunitas selancar dengan menawarkan selancar rekreasi sambil berkontribusi pada pengembangan atlet."

"Dalam waktu dekat, gelombang ombak akan menjadi bagian penting dari pelatihan yang optimal," kata Kimifumi Imoto, direktur Nippon Surfing Association. "PerfectSwell Surf Stadium Jepang akan menawarkan tim selancar internasional kesempatan untuk berlatih di lingkungan yang mirip dengan kondisi laut dengan gelombang dan frekuensi yang sama dengan yang ditemukan di lautan."

"Kami sangat menyadari tingkat upaya untuk berselancar yang disetujui untuk Olimpiade 2020. Angkat topi ke Asosiasi Surfing Internasional untuk pencapaian luar biasa ini. “Kata Bruce McFarland, CEO AWM. "Surfing akan berada di panggung dunia di Jepang. AWM sangat merasa terhormat dapat bekerja dengan visioner SSJ dan berpartisipasi dalam pertumbuhan komunitas selancar lokal dan global. "
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top