Senin, 23 Desember 2019 15:51

KELLY SLATER MENANGKAN TRIPPLE CROWN UNTUK KETIGA KALINYA

Selama tahap Pipe Master Billabong ...



Pada usia 47, master surfing Kelly Slater terus membuat namanya dalam sejarah olahraga dengan menambahkan trofi lain ke daftar panjangnya. Kelly menang untuk ketiga kalinya dalam karirnya Triple Hawaiian Crown selama Billabong Pipe Masters, babak terakhir dari Championship Tour (CT) dan yang ketiga dari Vans Triple Crown. Juara Selancar Dunia 11x menggetarkan penonton selama perempat final Heat 2 ketika, setelah sebagian besar panas di belakang pemain Australia Jack Freestone, dalam lima menit terakhir ia membuat tabung solid ke kiri dan satu lagi menit dari akhir membuat gelombang kanan yang mengubah hasil.

Dalam perlombaan gelar di Hawaii, Kelly meninggalkan pemain Prancis Michael Bourez, yang finis ketiga setelah kalah dari Griffin Colapinto dari California di perempat final Heat 4, dan atlet QS yang kedua Ethan Ewing .

Kelly bertujuan untuk memenangkan kursi Olimpiade di Pipeline, tetapi mimpinya untuk mewakili bendera Amerika di Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 dicuri darinya oleh juara dunia asal Hawaii John John Florence. Namun, Kelly tidak melewatkan leg terakhir musim CT 2019 dengan berjabat tangan dan membawa pulang trofi yang didambakan 21 tahun setelah memenangkan Triple Crown terakhirnya pada tahun 1998.

 

"Saya sudah merencanakan serangan ini selama 21 tahun [tertawa]," kata Slater. "Dua yang pertama (gelar Vans Triple Crown) yang saya menangkan bahkan tidak memikirkannya, karena saya sangat fokus pada Pipeline dan berusaha memenangkan gelar dunia saat itu. Saya senang, saya memiliki liburan yang sangat baik bagi saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua."

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top