Item terkait

Selasa, 17 Desember 2019 14:28

SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI JUARA DUNIA TAHUN INI?

Akankah Italo Ferreira berhasil mengklaim gelar juara dunia pertamanya? Atau Gabriel Medina yang kembali mendapatkan gelar juara dunia di tahun ini?

Semuanya masih bisa berubah. Seluruh penggemar surfing dibuat penasaran dan menanti-nanti untuk mengetahui kepada siapakah gelar juara dunia tahun ini akan jatuh. Mengingat Billabong Pipe Masters, kaki terakhir Tur Kejuaraan 2019 World Surf League (WSL) dan yang ketiga dari Triple Crown Hawaiian, macet sejak Rabu karena kondisi yang tidak cocok untuk kompetisi. Dan Hari ini waktu setempat tanggal 17 Desember, mau tidak mau pertandingan akan digelar, mengingat ini adalah hari terakhir selama masa tunggu kompetisi.

Hari kompetitif terakhir menyaksikan peringkat 1 di peringkat dunia, Italo Ferreira (BRA) dan nomor 2 Gabriel Medina (BRA), keluar dari babak 32 yang menegangkan untuk mendukung pertarungan perebutan gelar dunia. Kemudian nomor 3 di peringkat, Jordy Smith (ZAF) dan nomor 4, Filipe Toledo (BRA), keluar dari balapan setelah kekalahan telak melawan Ricardo Christie (NZL) dan juara 2018 Triple Crown Jesse Mendes (BRA) di heat mereka masing-masing.

  • EN: EN
Scroll To Top