Selasa, 03 Desember 2019 05:33

CARISSA MOORE DINOBATKAN SEBAGAI JUARA DUNIA 2019

Tangis haru menghiasi wajah Carissa Moore ketika berhasil menggapai gelar Juara dunia ke 4 kalinya.

Surfer asal Hawaii bernama Carissa Moore tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Ia berhasil kembali mengklaim gelar juara dunia. Ini merupakan gelar juara dunia kali keempat bagi wanita yang baru saja menikah ini. Sebelumnya di tahun 2011, 2013 dan 2015. Penantian yang panjang semenjak 2015 silam membuat tangis haru Carissa pecah ketika dinobatkan sebagai juara dunia 2019.

Fakta bahwa ia mencapainya di kandang sendiri di Maui di Lululemon Pro membuatnya jauh lebih manis. Bintang-bintang mulai menyelaraskan untuk Hawaii ketika diumumkan kembalinya yang lama ditunggu-tunggu Tyler Wright ke kompetisi setelah pertempuran 18 bulan dengan penyakit yang menyerangnya.

Seperti sudah ditakdirkan, Tyler berjalan ke babak ketiga di mana dia berhadapan langsung dengan pesaing World Title Lakey Peterson dalam kondisi sulit di Honolulu Bay. Setelah mimpi buruk 18-bulan untuk Tyler, ia mengalahkan Lakey Peterson
 
Dengan Lakey keluar dari kompetisi, meninggalkan surfer muda California Caroline Marks dalam posisi untuk mengambil gelar dari Carissa.
Datang ke perempat, Carissa bertemu dengan Nikki Van Dijk, dan Caroline Marks akan menghadapi Steph Gilmore, yang harus dikalahkannya untuk mempertahankan mimpinya tentang Judul juara Dunia.

Carissa dengan penuh percaya diri menjalankan misinya melawan Nikki, menunjukkan semangat juara sejati, melempar sepasang 8 bersih dan maju ke semi-final, di mana dia akan menunggu pemenang duel Caroline dan Steph.
 
Dan ternyata Stephanie Gilmore berhasil mengalahkan Caroline, yang itu artinya Carissa langsung mendapatkan gelar juara dunia keempatnya.
.
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top