Rabu, 13 November 2019 14:54

KELLY SLATER BAKALAN PUNYA ANAK LAGI?

Kehidupan Raja dan master surfing Kelly Slater sepertinya selalu menarik untuk ditelisik.

Jutaan fans dari berbagai negara sepertinya selalu menanti cerita baru dari surfer Amerika ini. Baik dalam karir, kehidupan maupun percintaan berhasil membuat siapapun ingin tahu.

Untuk masalah kehidupan kita semua tahu bahwa Kelly merupakan seorang "single father" untuk seorang anak perempuannya bernama Tyler Slater. Dan dalam percintaan kita tahu. bahwa Kelly kerap menjalin hubungan dengan beragam wanita seksi salah satunya artis hollywood Pamela Anderson.

Namun kini Kelly jatuh ke tangan seorang gadis Hawaii bernama Kalani Miller yang memiliki paras imut dan cantik. Perjalanan cinta Kelly dan Kalani telah berjalan kurang lebih 12 tahun. Ini merupakan hubungan terlama Kelly dengan wanita. Bisa diprediksikan bahwa Kelly benar-benar telah menjatuhkan hatinya pada wanita yang terpaut usia cukup jauh dengannya ini.

Dalam sebuah wawancara, sang pacar Kalani Miller menceritakan awal bertemu Kelly Slater dan mengapa ia bisa jatuh cinta pada Kelly. Kalani tampak sumringah menceritakan kisahnya dengan sang master Surfing. Ketika disinggung masalah momongan, Kalani tidak menampik bahwa dirinya menginginkan anak dari Kelly Slater.

Akankah Kelly memiliki anak lagi?

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top