Item terkait

Rabu, 06 November 2019 17:03

JOHN JOHN FLORENCE TERDAFTAR DI KOMPETISI TRIPLE CROWN HAWAII

Set tiga kejuaraan yang diadakan pada bulan Desember di Hawaii ...


Mengikuti kata-kata John John Florence dalam postingan instagram yang merujuk pada tahap Billabong Pipe Masters, yang terakhir dari Tur Kejuaraan World Surf League (WSL), sebagai peluang yang akan datang, juara dunia dua kali sekarang muncul di daftar entri balapan. Tapi itu belum semuanya.

Florence juga muncul di daftar entri Pro Hawaii, tahap Qualifying Series (QS) 10.000 poin yang memiliki jendela tunggu mulai 13-24 November di Haleiwa, dan di Vans World Cup, tahap terakhir QS, 10.000 poin, yang memiliki jendela tunggu dari 25 November hingga 7 Desember di Sunset Beach, semua tahapan dimiliki oleh Triple Crown Hawaiian.

Florence telah keluar dari TUR 2019 sejak tahap Oi Rio Pro di Brasil pada bulan Juni, ketika dia menderita cedera lutut. Peselancar Hawaii sejak itu memilih keluar dari sisa tur untuk operasi lutut sehingga ia bisa 100% tahun depan, tetapi kemudian mengatakan bahwa ia bisa bersaing di Pipeline, bahkan tanpa sepenuhnya pulih. Sehingga John John masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan kursi di Olimpiade 2020.

Florence saat ini berada di posisi ke-8 dalam peringkat dan karena Kolohe Andino telah mengamankan tempatnya dan hanya ada dua tempat yang tersedia per negara, tempat Amerika kedua akan diberikan kepada surfer dengan peringkat CT tertinggi di dunia. Pada akhir tahun, perselisihan sekarang terutama antara juara dunia dua kali dan juara dunia ke-11 Kelly Slater, yang berada di posisi ke-10.

Kembalinya John John Florence yang tak terduga membuat panggung semakin kompetitif dan dua bulan berikutnya menjadi salah satu yang paling menarik dalam sejarah selancar kompetitif.
  • EN: EN
Scroll To Top