Item terkait

Senin, 04 November 2019 16:07

KELLY SLATER BICARA TENTANG PENDAPATNYA PADA DEBUT SURF OLYMPIC

Dari proses kualifikasi hingga kemungkinan kurangnya gelombang ...


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini oleh Graham Bensinger, seorang jurnalis televisi olahraga, Kelly Slater, juara dunia ke-11 merinci beberapa kekhawatirannya tentang pemutaran perdana selancar di Olimpiade Tokyo 2020, dari kemungkinan gelombang lemah, radiasi dari negara ke penangkapan dan pembantaian lumba-lumba di Taiji Cove. Selain itu, Kelly membahas dengan jurnalis bagaimana berselancar dapat bertahan di Olimpiade melalui teknologi gelombang buatan dan apa arti kualifikasi Olimpiade bagi kita semua.

Wawancara dimulai dengan legenda selancar yang menyatakan keprihatinan bahwa mungkin ada peselancar yang baik yang hilang karena proses kualifikasi, dan fakta bahwa ombaknya mungkin kecil.

“Jepang agak sulit sepanjang tahun ini. Tahun ini, minggu yang sama mereka akan bermain Olimpiade tahun depan, mereka tidak memiliki yang lebih besar dari gelombang setinggi pinggang. Jadi itu bisa menjadi tantangan nyata bagi semua orang yang terlibat ... Saya harap bukan itu masalahnya. "

Kelly adalah salah satu kandidat Amerika untuk kursi Olimpiade. Karena Kolohe Andino telah mendapatkan tempat duduknya dan hanya ada dua kursi yang tersedia di setiap negara, kursi Olimpiade AS kedua akan diberikan kepada pencetak gol terbanyak di peringkat Kejuaraan Tur Selancar Liga Dunia (WSL) di akhir tahun. tahun, jadi perselisihan sekarang sebagian besar antara juara dunia 8 tempat John John Florence dan juara dunia 11 tempat Kelly Slater. Billabong Pipe Masters, pertandingan terakhir CT, akan berlangsung di Pipeline pada bulan Desember dan akan memutuskan apakah Kelly akan menempatkan debut Olimpiade pada kurikulum olahraga yang luas.

Tonton video yang kami bawakan hari ini untuk mengetahui pendapat Raja tentang debut selancar Olimpiade Jepang pada tahun 2020.
  • EN: EN

Scroll To Top