Kamis, 24 Oktober 2019 11:22

PRESIDEN KONTEN WSL MELIHAT PENGGEMAR SURF SEBAGAI PELUANG MONETISASI

Dan itu menuju ke arah itu ...


Musim panas ini, World Surf League (WSL) telah mengambil langkah lain dalam perluasannya dengan merilis program debut studio yang baru dibentuk, yang terdiri dari film dokumenter, seri dokumenter, dan konten format harian pendek yang dirancang untuk distribusi lintas platform.

Erik Logan, yang telah menjabat sebagai presiden Jaringan Oprah Winfrey (OWN) selama tujuh tahun, telah menjadi ketua konten dan media di WSL selama setahun, mengawasi, seperti yang dikatakannya dalam sebuah wawancara dengan SportsPro, semua itu adalah miliknya. konsumen melihat, berinteraksi, dan menyentuh.
Logan, juga seorang peselancar, diundang oleh Sophie Goldschmidt, direktur eksekutif WSL, untuk mengisi posisi tersebut dengan antusiasme yang besar ketika ia melihat kesempatan untuk "menceritakan kisah" dalam olahraga ke tingkat yang lebih tinggi.

“Gagasan di sekitarnya (dari WSL Studios) adalah menjadi mekanisme mendongeng besar-besaran di mana kita dapat menghubungkan manusia dan kekuatan berselancar dengan massa. Apa yang kami ciptakan di platform kami adalah beragam cara untuk meningkatkan dan memperdalam keterlibatan kami dengan olahraga, "Logan mengatakan kepada SportsPro.
Dirancang untuk terhubung dengan penggemar selancar serta menarik bagi semua pemirsa, isi dari program ini berfokus pada menceritakan kisah transformatif selancar dan menampilkan kehidupan luar biasa dari para peselancar terbaik di dunia, meningkatkan daya tarik para peselancar dengan untuk menjadikan mereka bintang yang kuat di seluruh dunia, yang pada gilirannya menguntungkan World Surf Circuit dan studio mereka, langkah strategis yang menunjukkan bagaimana pendekatan WSL semakin berorientasi bisnis.

"Kami percaya ada peluang luar biasa untuk menghasilkan uang dari penggemar kami dengan sangat baik. Kami ingin mencoba mencari cara yang tepat untuk melakukannya," kata Logan, menjelaskan bagaimana pandangan WSL melihat penggemar surfing dan atlet mereka.
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top